Hamil 5 Bulan, Remaja Ini Dipukuli Kekasihnya Sampai Tak Bernyawa, Alasannya Sepele Banget!

Kekerasan dan pelecehan dalam rumah tangga sudah umum terjadi dan bahkan belakangan ini terus meningkat. Umumnya yang terus menjadi korban adalah kaum wanita karena memang wanita adalah kaum lemah dibandingkan pria. Dan jika tidak segera dihentikan oleh orang lain, biasanya akan berujung kematian.

Seperti kisah Anna Galicia (19) seorang remaja yang hamil 5 bulan dipukul habis-habisan oleh kekasihnya sampai meninggal. Menurut laporan, Anna dibawa ke rumah sakit di mana dia meninggal saat dirawat oleh dokter. Dokter mengatakan Anna memiliki beberapa luka di tubuh dan kepalanya, dan telah kehilangan banyak darah saat sampai di rumah sakit.

Rupanya, Anna dan pasangannya Carl David Asejan terlibat dalam perdebatan sengit di unit kondominium mereka di Alabang, Muntinlupa. Kakak korban mengatakan bahwa Anna sempat menelponnya dan menceritakan tentang kejadian yang terjadi sebelum membawa dirinya ke rumah sakit.

Kakak laki-laki Anna mengatakan pada pihak berwenang bahwa pertarungan mereka dimulai hanya gara-gara Anna tidak mau pergi bekerja karena sedang tidak enak badan akibat sedang hamil. Anna bekerja sebagai agen call center, sementara Carl menganggur dan hanya bersantai di sekitar rumah mereka, dikutip dari grid.id.

Penolakan Anna untuk mencari uang memicu emosi Carl yang kemudian memukulinya. Meski sedang sekarat, Anna tetap menyangkal bahwa pacarnya telah memukulnya. Tapi setelah kakaknya terus-menerus mendesak dan bertanya padanya, dia akhirnya mengakui bahwa Carl kadang-kadang suka memukulinya. Waduh…jangan melakukan hal yang sama ya guys!

Loading...