Hamil, Gadis Cantik Ini Tewas Kecelakaan Sebelum Kelulusan, Pesannya di Buku Tahunan Bikin Merinding

Beberapa hari lagi remaja bernama Joanna Delgado (18) akan segera lulus. Namun, hal itu tidak pernah terjadi setelah beberapa hari sebelum kelulusannya ia mengendarai mobilnya di daerah Fresno County, California, Amerika Serikat pukul 7 malam. Saat itu, Joanna dalam keadaan berbadan dua saat sedang berkendara dengan kekasih dan juga anjingnya.

Di tengah jalan saat menemukan jalan macet, ia pun membelokkan mobil yang di kendarainya melewati jalur hijau dan adu banteng dengan mobil dari arah depan. Mobil ini dikendarai oleh Adriana Solorio Romero (24) yang akhirnya meninggal di lokasi kejadian. Banyak rumor beredar mengenai bagaimana Joanna melahirkan bayinya.

Ada yang melaporkan bahwa akibat kejadian ini Joanna melahirkan secara prematur, ada pula kabar bahwa telah dilakukan operasi caesar. Kehamilan Joanna saat itu sudah memasuki trimester ketiga. Namun, remaja ini malah harus meninggal di lokasi kecelakaan. Sayangnya, sang bayi juga ikut meninggal pagi keesokan harinya di rumah sakit.

Joanna adalah seorang murid di Tranquillity High School dan akan ikut acara kelulusan beberapa hari ke depan. “Dia adalah murid yang menakjubkan. Dia sangat disukai teman-teman dan para gurunya,” jelas kepala sekolah, Jim Reed, dikutip dari tribunnews.com.

Pemuda 16 tahun yang ada di dalam mobil dikabarkan adalah ayah dari bayi yang dikandung Joanna. Remaja ini selamat namun mengalami luka yang cukup parah namun selamat. Anjing yang juga ada di mobil tersebut turut tewas. Sebuah berita pun mengunggah kejadian ini melalui akun Facebook.

Bukan hanya kematiannya yang menjadi sorotan, namun pesan yang ditinggalkan Joanna membuat teman-temannya kaget luar biasa. Pesan yang ditulis Joanna untuk buku tahunan ini membuat banyak orang ketakutan. Remaja ini menuliskan, “Aku hanya ingin minta maaf pada semua yang tak bisa lulus bersama angkatan 2017. Kamu melewatkannya!”

Tak disangka, pesan tersebut seakan jadi firasat yang ditujukan untuk dirinya sendiri.
Para petugas terkait masih melakukan penyelidikan atas tragedi ini. Namun, polisi sudah memastikan bahwa kejadian ini tak melibatkan alkohol dan obat-obatan.

Loading...