Hanya Karena Sabun, Transformasi Gadis Ini Benar-Benar Bikin Cowok Tercengang

Bagi sebagian orang, sabun hanya sekedar alat mandi untuk membersihkan tubuh dari keringat dan juga kotoran yang menempel. Tapi bagi wanita ini, sabun adalah sebuah benda yang dapat merubah penampilan secara total. Ah masa sih? Perlu diketahui bahwa saat ini kecantikan adalah hal utama dalam menunjang penampilan, terutama dalam hal fisik.

Tidak heran jika banyak wanita yang rela menempuh jalur operasi plastik untuk merubah penampialnnya secara total agar terlihat lebih cantik. Banyak orang, terutama wanita berbondong-bondong memperbaiki penampilan mereka. Umumnya, hal itu dilakukan untuk menyenangkan pasangan, mendukung karir, menambah kepercayaan diri, dan lain sebagainya.

Foto-foto Cortez Sebelum Menggunakan Sabun

Source

Tapi, untuk cantik tidak perlu harus melalui oplas seperti yang sudah disebutkan diatas. Wanita asal Filipina ini bisa membuktikannya. Karena penampilannya yang sudah berubah total dengan yang dulu, dirinya pun sempat membuat heboh sosial media. Jika dulu, penampilannya sangat jelek, kini ia sudah cantik dengan kulit putih bersih. Apa rahasianya?

Wanita bernama Cortez itu mengaku kulitnya yang dulu hitam berubah menjadi putih, hanya dengan menggunakan sabun Kojik. Namun pengakuan Cortez ini tidak lantas dipercaya begitu saja oleh para netizen. Cortez lalu menengaskan bahwa benar dirinya hanya menggunakan cara sederhana untuk merubah penampilan fisiknya, seperti dikutip dari tribunnews.com.

Foto-foto Cortez setelah menggunakan sabun

Sejumlah foto Cortez beberapa tahun lalu memperlihatkan tubuhnya sangat kurus dan berkulit gelap. Tapi, siapapun yang pernah menghinanya saat ia masih SMA pasti akan kaget ketika mereka melihat Cortez sekarang. Selama beberapa tahun, ia rutin menggunakan sabun dan sedikit demi sedikit penampilannya berubah.

Ia membutuhkan waktu bertahun-tahun hingga akhirnya ia mengklaim, produk sabun yang digunakannya benar-benar bekerja. Beberapa netizen mengaku juga menggunakan sabun itu, tapi tak ada perubahan sama sekali. Apakah Anda yakin dengan apa yang dikatakan oleh Cortez?

Loading...