Hati-Hati, Beredar Dua Mie Instan Yang Terbuat Dari Limbah, Jangan Sampai Anda Memakannya!

Mie instan merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Rasa dan bentuk mie instan pun banyak macamnya. Anda tinggal datang ke supermarket atau warung jika Anda menginginkannya. Harganya yang murah dengan rasa yang enak membuat mie instan digemari semua kalangan.

Walau terbilang murah dengan rasa yang menggoda, Anda kudu wajib waspada dalam memilih mie instan untuk di makan. Jangan tergoda oleh penampilan yang menarik. Pasalnya, saat ini ternyata sudah beredar mie instan yang menggunakan bahan baku limbah. Saat ini, polisi sudah berhasil mengamankan 2 merek mie instan yang menggunakan bahan baku limbah.

‘Mickey Joss’ dan ‘Mie Sedap Cha-Cha’. Kedua merek mie instan tersebut diproduksi di desa Gampang, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, melansir IDNTimes.com, Selasa (6/6/2017).

Parahnya, makanan yang tak layak konsumsi itu telah tersebar di sejumlah wilayah selama bulan Ramadhan tahun ini. Sementara penggerebekan pabrik mie instan tersebut dilakukan setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari warga sekitar.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris mengatakan, bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan dalang di balik pembuatan mie instan berbahaya tersebut. Mereka adalah Bashori (42), Ali Murtadho (37) dan M. Basori (49). Hati-hati ya!

Loading...