Heboh Foto Ummi Pipik Rangkul Sunu, Ini Kejanggalan yang Buat Netizen Berdebat!

AkunLambe Turah yang sering menyebrar gosip-gosip terkini, ramai menjadi sasaran para netizen karena dituduh telah menyebar berita hoax. Alasannya, akun yang sudah di follow setiaknya sudah 3,7 juta pengikut itu mengunggah dua buah foto artis tanah air.

Dua pesohor itu tak lain adalah Ummi Pipik mantan istri mendiang Ustad Uje dan Sunu, vokalis band Matta. Tahun lalu memang sempat terdengar rumor jika keduanya tengah dekat, bahkan menikah. Namun hal itu tak pernah dikonfirmasi oleh keduanya, dan kabar itu seakan hilang begitu saja.

Apalagi sekarang Ummi Pipik telah mengubah penampilannya dengan memakai cadar dan semakin aktif di kegiatan keagamaan. Namun foto yang diunggah oleh Lambe Turah ini sudah keburu dilihat oleh banyak orang. Tak pelak foto tersebut sudah mendapat hampir 15.000 likes.

Terlihat di sana Ummi Pipik memakai kerudung hitam. Tangan kanannya disampirkan ke bagian belakang tubuh Sunu. Sedangkan tangan kirinya ditaruh di atas dada Sunu. Dan Sunu sendiri mengambil foto tersebut. Tampak keduanya tersenyum ke arah kamera, dan senyum Ummi Pipik terlihat sangat bahagia.

Foto Ummi Pipik dan sunu (Source)

Wuaaaaaowwwww
Minceeeeu TerNgoWooooh
Jadi Gosip yang rame rame waktu itu beneran gak yaaaahhh????
Ahhh Minceu mah cuman bisa kembali mengingatkeun kepada pemirsah manjiaaaah saja
Bahwaaaaa Gosipppp Adalah Fakta Yang Tertunda
Ehh tapi enggg nganuuu
Bukan nya sesebabang udah punya anak istri yess

Engg Nganuuuu
Yaa syudahlah
Namanya juga satu putu seribu makna
Trusss ini makna nya apaaaa dungsss
Yang ikutan TerNgoWoooh siapa yaks?
Ehhh ini putu asli apa editan bukan yaks
Minceu ampe TerNgoWoh lho

Inilah komentar netizen:

eva_epongz: Astaga ini sudah terlalu.. editan itu.. Astaga ini akun

andi_rymba_dio: astagfirllah al azim. . .berhati iblis yg edit foto ini. . .semoga cepet2 taubat nak…

raditya_gedika: Parahh awas jatuhnya fitnah min turah..

yantihervi: editan itu sih muka suaminya diganti getoh hmmmm….

vee0609: @bio172 owww… Jadi misal ini foto aseli, berarti foto lama ya?

nalista2808: Laporin aja ini mah sdh keterlaluan

yokanama: wah lamtur provokator lamalama

widi_hartatoo: Fitnah,semoga akun ini bsa di proses jalur hukum

Tapi ada juga yang terlihat membela akun Lambe Turah, sebagaimana dilansir dari tribunnews.com.

_renirachma95: Mana ada editan asli itu

diajenkzaini: Kalo pun bener ya alhamdulillah berarti umi udh ga sendiri lagi..

asyilafazira: @capricornsindet tapi netizen disini pada kekeuh bilang foto ini editan ya? Hihi kalo gw sih percaya umi pipik udh nikah lagi