Heboh Soal Video Ciuman Dengan Verrell Bramasta, Ini Pengakuan Mengejutkan Nadine Waworuntu!

Adegan ciuman artis muda Nadine Emanuella Waworuntu dengan Verrell Bramasta belakangan menjadi heboh di dunia maya. Sudah terlanjur bikin heboh, Nadine pun mencoba mengklarifikasi beredarnya video yang sudah membuat dirinya malu itu dan sedang jadi viral di Instagram.

Anak dari diva pop Ruth Sahanaya ini mengaku, jika ciuman tersebut dilakukan dalam keadaan sadar. “Aku sadar, enggak dalam kondisi mabuk sama sekali.”

“Aku lagi enggak dalam kondisi mabuk,” tegas Nadine saat dihubungi lewat telepon, dikutip Grid.ID.

Ciuman tersebut dilakukannya karena dirinya kalah dalam permainan Truth or Dare bersama teman-temannya. “Kebetulan waktu itu aku dapat dare-nya disuruh ciuman sama Verrell.”

“Terus waktu di tengah-tengah dare-nya ada yang ngevideoin,” ucapnya.

Kejadian tersebut sudah terjadi sejak lama saat dirinya dan Verrell masih sama-sama single. Nadine pun sempat meminta teman-temannya untuk menghapus video tersebut. Namun, Nadine tak menyangka video tersebut kini beredar dan menjadi heboh di kalangan netizen.

“Aku mau klarifikasi juga, nama aku udah jelek gara gara kayak gituan.”

“Dan aku juga enggak bisa mengontrol dan marahin semuanya satu per satu.”

“Yang mereka percaya ya yang mereka lihat,” ujar Nadine.

Dirinya pun banyak mendapat komentar negatif di kalangan netizen. Komentar tersebut membuat dirinya sakit hati dan sedih, namun ia mengaku tidak bisa berbuat apa-apa.

“Kami enggak ada pernah niat untuk mempublikasikan itu.”

“Jadi emang kalau lo mau ngata-ngatain gue ya terserah lo sih.”

“Soalnya kayak apa ya, sakit hati iya, sedih iya, tapi ya gimana haha!” lanjutnya.