Heboh Video Mesum Cewek Cantik Diduga Kontestan Indonesian Idol, Mbah Mijan: Emang Benar Dirinya

Marion Jola yang merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol kini sedang menjadi sorotan netizen, bukan saja hanya karena suaranya yang merdu tapi juga karena beredarnya sebuah video mesum yang diduga mirip dirinya. Bukan saja karena suaranya yang merdu, tapi juga punya paras yang cantik.

Apalagi Marion Jola alias MJ masih begitu muda, ia berusia 17 tahun asal Kupang, NTT. Video-video MJ banyak dilihat di akun YouTube resmi “Indonesian Idol”. Ia pun kini sukses masuk ke babak 16 besar di ajang pencarian bakat tersebut. Namun sayangnya saat ini Marion Jola tengah diterpa kabar tak sedap.

MJ disebut-sebut mirip seperti perempuan yang video mesumnya tersebar di media sosial, termasuk Instagram. Netizen pun banyak yang mempertanyakan apakah betul perempuan itu adalah MJ. Meski begitu, hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan dari pihak MJ.

Sementara itu dalam video panas tersebut perempuan yang disebut mirip MJ berusaha menutupi wajahnya. Ia terlihat jelas tak ingin direkam video oleh seorang pria. Namun, pria tersebut berkali-kali memaksa si perempuan untuk menampakkan wajahnya. Si pria beralasan perempuan itu tak jelek maka tak perlu wajahnya ditutupin.

Tapi, si perempuan masih terus berusaha menutupi wajahnya dengan tangan. Si pria pun juga tetap berusaha menyingkirkan tangan si perempuan agar wajahnya terlihat. Belum diketahui siapa pria tersebut, tapi ia memanggil si perempuan dengan sebutan “Yang”. Begitu juga sebaliknya.

Meski melawan, beberapa kali sosok mukana tersorot kamera. Hal inilah yang membuat netizen penasaran. Rasa penasaran ini juga memancing berbagai pihak atau elemen masyarakat di Indonesia. Salah satunya yang tertarik memberikan komentar adalah Mbah Mijan.

Pasca beredar video MJ yang viral, akun media sosial Mbah Mijan diberondong DM terkait benar tidaknya sang pelaku. Menanggapi pertanyaan netizen ini, Mbah Mijan pun dengan yakinnya memberikan jawaban terkait sosok pemeran dalam video kontroversial tersebut.

Ya, sosok Mbah Mijan meyakini kalau MJ lah pelaku dari video tersebut, sebagaimana dilansir dari tribunnews.com.

Mbah Mijan menulis cuitan berikut:

Gara-gara diserbu netizen di DM soal M***** J***, jadi kepo nyari videonya, pertanyaannya “apakah video anu itu mirip dengannya” kalian itu ada-ada saja! kalo ditanya mirip apa enggak, jawabannya miriplah kan emang cewek yang divideo itu dirinya.

Cuitan ini pun mendapat beberapa tanggapan dari netizen

indomiebrewers:@mbah_mijan Iya emg mirip mbah.hahahaha

crissbayu:@mbah_mijan Bener mbah, udah keliatan jelas

hrmwn1908:@mbah_mijan Jadi bener Mbah?

Loading...