Heboh! Winny Putri Lubis Ditanya Netizen Soal ‘Baby’ Setelah Pamer Barangnya di Instagram

Winny Putri Lubis

Nama Winny Putri Lubis mungkin sudah tidak asing di telinga Anda yang suka bermain di sosial media Instagram. Ya, Winny Putri Lubis memang boleh dikata sebagai salah satu selebgram yang kini banyak mondar-mandir di IG. Followers Winny Putri Lubis pun tidak sedikit.

Tidak heran jika akun IG Winny Putri Lubis sering mendapat job melakukan endorse produk-produk kecantikan dll. Hal itu diketahui dari seringnya Winny Putri Lubis mempromosikan beberapa produk melalui video yang kemudian ia unggah di Instagram pribadinya.

Wanita kelahiran 8 April 1994 di Medan ini, bahkan semakin hari semakin banyak followers di akun Instagramnya. Bahkan dari akun Instagram @winnyputrilubis dia telah mempunyai lebih dari 2 juta follower. Namun sebenarnya apa sih prestasinya?

Sayangnya belum diketahui secara pasti, namun dia sangat populer di Instagram bahkan sudah dianggap sebagai selebgram (selebriti Instagram). Wanita ber-zodiak Aries ini diketahui pernah kuliah di Universitas Sumatera Utara pada tahun 2011 di Fakultas Ekonomi.

Winny Putri Lubis (Instagram.com)

Tentu saja hanya dengan modal kecantikannya saja, dia dapat dengah mudah menjadi model dan selebgram yang punya banyak penggemar. Winny belum lama ini rupannya dia pamer sesuatu di akun Instagramnya. Winny nampaknya pamer Iphone X.

Netizen mempertanyakan dari mana dia mendapatkan barang yang terbilang mewah tersebut, apalagi Winny hanya mengatakan kata terkait “baby” pada captionya, dilansir dari Grid.ID. Pada postingan tersebut dia hanya menuliskan caption singkat “Thanks my baby“.

Video singkat itu juga terdapat tulisan “Alhamdulillah Thanks baby Iphone X“. Ratusan komentar netizen membanjiri postingan tersebut.

Kok baby nya gk pernah di post beb,” tulis akun @hanny_melati.

Babynya siapa? Ada berapa?” tulis akun @hendrasoediyanto.

Baby nya abang abang.apa bapak bapak or jgn jgn kakek kakek..itu alsan knp tak di post, yg penting exist ye jeung,” tulis akun @wfiducia.

Intinya mau bgm pun orgny klo mmg namany sayangg yah gk mslh… klo kakakny suka, toh hdp kan hdp dia. Tp positif thinking aja, bisa saja baby yg dimksd bukan co tp BFF ce juga…. soalny, biasa klo teman ce saya manggil temannya yg ce pake beb ato baby juga. Jdi ‘baby’ disini gk melulu pria,” tulis akun @bernarth_hans.