Jadwal Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta, Ada Dua Sesi Pertunjukan!

Air Mancur Sri Baduga Purwakarta

Jadwal pertunjukan Air mancur Sri Baduga Purwakarta setiap malam Minggu. Terdapat dua sesi pertunjukan Air Mancur Sri Baduga yang ada di Purwakarta bagi Anda yang ingin menontonnya. Sesi pertama dimulai pada pukul 19.00 WIB dan sesi kedua pada pukul 20.30 WIB.

Nah, bagi Anda yang tidak ingin kelamaan menunggu, Anda bisa datang lebih awal untuk menonton pertunjukan sesi pertama pada pukul 19.00~20.00 WIB. Biasanya 30 menit sebelum pertunjukan dimulai, gerbang masuk sudah mulai dibuka.

Untuk bisa menonton pertunjukan Air Mancur Sri Baduga di Purwakarta yang cukup menghibur, Anda tidak dikenakan biaya alias gratis. Namun karena gratis, penonton jadi membludak setiap minggunya. Oleh karena itu, agar kebagian posisi yang bagus, sebaiknya dayang lebih awal.

Dengan datang lebih awal, Anda pun bisa antre lebih awal untuk bisa masuk dan bisa mendapatkan posisi yang bagus. Bagi Anda yang datang dari luar kota, Anda bisa menginap di hotel-hotel sekitar Situ Buleud Purwakarta, lokasi dimana Air Mancur Sri Baduga.

Air Mancur Sri Baduga Purwakarta

Bagi Anda yang khawatir kena macet, Anda juga bisa datang naik kereta api. Lokasi stasiun Purwakarta dengan Air Mancur Sri Baduga sangat dekat. Anda turun dari kereta, maka Anda sudah berada dekat dari pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta. Dan, bagi Anda yang takut kelaparan, jangan khawatir karena disekitar banyak kuliner.

Nah, karena Anda sudah tau mengenai jadwal pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta, maka kini Anda tinggal mengatur waktu dan berkunjung ke sana bersama keluarga, teman atau pacar Anda. Semoga informasi mengenai jadwal pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta bisa bermanfaat.

Loading...