Jangan Biarkan Anak Bermain Tanpa Pengawasan, Kejadian Ini Bisa Bikin Menyesal Seumur Hidup

Sebuah video yang memperlihatkan seorang bayi nyaris meregang nyawa saat sedang berenang jadi viral di media sosial. Video itu pun mengingatkan kepada semua orang tua untuk selalu waspada saat mengajak anak bermain di kolam renang atau dimana saja. Sesepele apapun permainan yang sedang mereka mainkan, orang tua mesti waspada.

Jika tidak waspada, hal itu akan meminimalkan kejadian yang membahayakan bagi bayi atau anak Anda. Dalam video yang diunggah di facebook baru-baru ini, memperlihatkan seorang anak yang masih kecil hampir meregang nyawa akibat bermain tanpa pengawasan orang dewasa tempat umum.

Ceritanya anak tersebut bermain di dalam kolam renang anak di tempat umum. Biar aman, penjaganya memberikan pelapung di pinggang. Entah apa yang terjadi, tapi yang pasti si mbak penjaga anak itu kemudian terlihat pergi. Saking asik bermain dengan air di kolam renang, tiba-tiba kaki anak itu terpeleset, dikutip dari grid.id.

Dan kemudian dia terbalik dengan posisi kaki diatas dan kepala tenggelam dalam air. Parahnya, tidak ada satu pun orang di lokasi tersebut sehingga nyawa anak itu nyaris melayang. Kamera CCTV terus merekam kejadian memilukan itu. Beruntung beberapa saat kemudian ada seorang yang melihat kejadian itu.

Si anak kecil yang sudah mulai kehabisan nafas karena tenggelam, langsung dikeluarkan dari dalam bak mandi. Kejadian ini terjadi di kawasan Zhaoyuan di Tiongkok. Kalau saja pertolongan dari pria itu leboh lama beberapa detik, sudah pasti anak kecil itu meregang nyawanya. Semoga kisah ini semakin membuat orang tua makin waspada terhadap saat bermain anaknya.

Loading...