Jenguk Anak Nia Ramadhani, Sosok Wanita Cantik Dari Keluarga Bakrie Ini Curi Perhatian, Siapa Dia?

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie baru saja dikaruniai anak ketiga yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie. Sejumlah saudara dan handai taulan pun datang menjenguk dan memberi selamat kepada Nia dan Ardie. Salah satu datang menjenguk adalah Adinda Bakrie. Sosoknya pun mendadak jadi sorotan netizen.

Tak hanya membawa nama besar Bakrie, kecantikannya pun membuat banyak yang penasaran. Ya, selama ini keluarga Bakrie hanya dikenal sebagai keluarga konglomerat di Indonesia. Beragam perusahaan yang didirikan oleh keluarga Bakrie adalah perusahaan besar. Bahkan, kini keluarga Bakrie sudah merambah ke berbagai usaha untuk memperlebar bisnisnya.

Perusahaan Bakrie yang dikenal dengan Bakrie & Brothers didirikan pertama kali oleh Achmad Bakrie. Achmad Bakrie memiliki empat anak, di antaranya Aburizal Bakrie, Roosmania Odi Bakrie, Indra Usmansyah Bakrie, dan Nirwan Dermawan Bakrie.

Sepeninggal Achmad Bakrie, perusahaan diteruskan oleh anak hingga cucu-cucunya. Bukan hanya anak dan cucu-cucu laki-laki keluarga Bakrie yang kerap menjadi sorotan, namun para putri dari keluarga Bakrie juga menjadi sorotan. Salah satunya adalah Adinda Bakrie ini.

Dikutip dari tribunnews.com. Adinda Bakrie adalah putri bungsu Indra Bakrie dan Dotty Suraida. Adinda memiliki saudara, yakni Eda Bakrie dan Intania Bakrie. Orangtua Adinda berpisah. Kini, Indra Bakrie beristrikan Gaby Bakrie (dulu sebelum menikah memakai nama Gaby Djorghi).

Sementara ibu kandungnya, Dotty Suraida, menikah lagi dengan Arwin Rasyid. Adinda sendiri kini termasuk dalam sosialita (kalangan atas) di negeri ini.

Teman-temannya sesama kalangan sosialita, antara lain Manohara Pinot, Janna K Soekasah, Amanda Soekasah, Indah Saugi, Elsa Kurniawan, Vashty Soegomo, Wulan Guritno, Dias Sastrowardoyo, Renny Sutiyoso, Kiki Utara, Ronald Liem, Rachmat Harsono, Livia Prananto, Fitria Yusuf, Tirza Tabitha, Jessica Nathalie, dan Ermanda Saskia Siregar.

Lahir dari keluarga konglomerat, Adinda rupanya juga seorang wanita yang cerdas dan pintar. Buktinya Ia lulus dengan gelar magna cumlaude dari sekolah bisnis terkemuka, Babson College, Massachusetts, Amerika Serikat. Kabarnya, setelah lulus Adinda diterima bekerja di Morgan Stanley, lembaga keuangan bergengsi di Amerika Serikat yang berkedudukan di New York.

Namun, ia kemudian memilih untuk kembali pulang ke tanah kelahirannya, Indonesia. Adinda bukanlah seorang wanita lajang, Adinda telah menikah dengan seorang pengusaha kaya asal Singapura, Seng Hoo Ong pada 23 Juli 2008 silam.

Suaminya itu disebut-sebut merupakan salah satu lelaki terkaya Singapura. Keluarga Seng Hoo Ong disebut-sebut sebagai adalah salah satu pemilik DBS Bank, yang merupakan bank terbesar di Singapura. Bisa dilihat dari akun Instagramnya, kehidupan sepupu Ardi Bakrie ini begitu glamor dan mewah.

Meski telah dikaruniai 2 orang anak, ternyata Adinda masih tampil cantik dan mempesona. Tak heran jika ia kini menjadi sorotan netizen.

Loading...