Jual Kehormatan Hanya Demi iPhone 8, Gadis Ini Malah Kena Jebakan Mengerikan

Bisa sukses dan memiliki uang banyak bukanlah sebuah perkara mudah bagi banyak orang. Oleh karena itu, bagi orang-orang yang bermental lemah, cara kotor dan penuh risiko pun ditempuh untuk bisa cepat dapat uang. Bahkan ada yang sampai menjual harga diri dan kehormatan hanya untuk sebuah materi.

Seperti itulah yang mungkin dirasakan oleh gadis asal Tiongkok ini. Melansir tribunnews.com, gadis bernama Xiao Chen ini rela menyerahkan keperawanannya hanya untuk membeli iPhone terbaru. iPhone 8 merupakan gadget yang dianggap mewah. Memiliki iPhone 8 entah bagaimana bisa membuat status sosial seseorang menjadi tinggi.

Karena itulah Xiao Chen sangat menginginkan benda tersebut. Teman-teman Xiao Chen sudah banyak yang memiliki iPhone 8, ia pun tak ingin ketinggalan. Tidak mau membebani orang tua, gadis 17 tahun itu pun mencari cara sendiri. Ia pun kemudian menawarkan dirinya sendiri pada suatu forum online. Uang yang akan ia dapatkan dari “pekerjaan itu” sekitar 20 ribu yuan (sekitar 40 juta rupiah).

Uang tersebut lebih dari cukup untuk membeli iPhone baru. Saat itu, seorang vlogger bernama Nana Henying menemukan tawaran Xiao Chen di forum tersebut. Sang vlogger pun berniat untuk memberikan gadis tersebut sebuah pelajaran tentang “keperawanan” dan “uang.” Aksi sang vlogger dan Xiao Chen terekam dalam sebuah video.

Awalnya mereka bertemu di sebuah cafe untuk membicarakan rincian perjanjian. Vlogger Nana bertindak sebagai “penyalur” yang kemudian menawarkan klien pada Xiao Chen. Xiao Chen mengaku tertarik karena temannya pun pernah melakukan hal serupa dan kemudian dapat banyak uang. Xiao Chen pun tetap bersikukuh ingin melakukannya.

Nana pun memberikan Xiao Chen uang muka dan memberitahukannya waktu dan tempat untuk melakukan pekerjaannya. Namun, Xiao Chen tak tahu bahwa ia sedang dijebak oleh si vlogger. Ketika hari yang ditentukan tiba, Xiao Chen muncul di hotel. Kamar hotel tersebut telah dilengkapi kamera. Ia duduk di tempat tidur ketika seorang pria yang berpura-pura sebagai klien memberinya kotak handphone.

Namun, tiba-tiba tiga orang pria lagi datang. Dua di antaranya bertelanjang dada sementara yang lain memegang kamera. Xiao Chen mulai panik karena ia mengira ia akan diperkosa dan direkam. Tangan dan kaki Xiao Chen dipegang dan ia pun hampir berteriak. Namun sebelum itu, vlogger Nana masuk dan menghentikan jebakan itu.

Pria-pria itu pun kemudian keluar dari kamar hotel. Vlogger Nana pun berteriak pada Xiao Chen: “Kau takut sekarang? Sudah terlambat! Lihat, apakah kau menjual sesuatu yang sama berharganya dengan telepon genggam?”

Sang vlogger ingin memberikan pelajaran pada gadis 17 tahun itu untuk menghargai dirinya sendiri. Netizen yang melihat video berikut sebagian besar setuju akan aksi Nana yang mengekspos isu sosial yang nyata di Tiongkok.