Kakak-Adik Saling Jatuh Cinta dan Tidur Satu Kamar, Saat Si Cewek Hamil, Begini Nasib Mereka

Daniel dan Ana Parra sedang dimabuk cinta yang sangat mendalam. Pasangan asal Spanyol itu sudah menjalin kasih selama 3 tahun lamanya. Namun, ada masalah besar yang menghadang hubungan keduanya di depan. Ana sekarang sedang hamil hasil hubungan mereka. Itu menjadi masalah karena mereka memiliki nama belakang yang sama bukan karena mereka menikah.

Kedua memiliki nama belakang yang sama karena keduanya memiliki ayah yang sama tapi lain ibu. Ya, Daniel dan Ana memiliki hubungan asmara terlarang. Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, ayah Ana meninggalkannya bersama sang ibu sejak ia masih kecil. Ana kemudian mendengar gosip bahwa ayahnya punya anak lagi dari wanita lain.

Saat Ana berusia 20 tahun, ia mencari sang adik, Daniel, melalui internet. “Dua minggu setelah Ana menemukanku di Facebook, kami bertemu. Sejak saat itu, kami tak terpisahkan,” ungkap Daniel.

Awalnya, persaudaraan antar kedua saudara ini sangatlah kuat. Ada banyak hal yang mereka sukai dan keduanya bisa akrab dengan cepat. Suatu hari, persaudaraan mereka berubah menjadi sesuatu yang lebih dari saudara.

Pasangan sedarah (Source)

“Kami berpesta bersama dan kami berciuman,” ungkap Daniel.

“Tentu saja, pada awalnya kami berdua sangat syok.”

Namun, meski setengah-saudara, Daniel dan Ana bertemu saat mereka sudah sama-sama dewasa. Mereka pun tidak bisa menyangkal perasaan masing-masing. Tahu hubungannya terlarang, mereka pun menyembunyikan hubungan mereka diam-diam. Tetapi pada akhirnya mereka mereka memutuskan untuk berhenti bersembunyi.

Keduanya pun blak-blakan soal hubungan mereka pada publik. Bahkan, dalam acara TV live, mereka mempublikasikan hubungannya. Hubungan keduanya tentu saja ditentang banyak pihak. Banyak yang bilang mereka adalah pendosa. Ana berkata, “Aku tidak berkata pada ibuku, tapi ia bilang padaku bahwa ibu tidak begitu setuju.”

Pasangan sedarah (Source)

Namun, ayah mereka berdua bahwa ia bahagia dan bangga atas hubungan anak-anaknya. Keduanya kini tinggal di rumah yang sama, memiliki satu ekor anjing, dan seorang ayah yang mau menerima mereka. Selain itu, Ana pun hamil anak pertama mereka. Tetapi ada satu hal yang rumit dari hubungan sedarah. Bayi hasil hubungan kakak-adik akan cenderung mewarisi riwayat penyakit keluarga sebesar 25%.

Selain itu, hanya Ana yang bisa muncul dalam akta kelahiran bayi sebagai ibu. Sementara Daniel secara hukum hanya bisa menjadi pamannya. Seperti di negara-negara pada umumnya, pernikahan bersaudara tidak diperbolehkan di Spanyol.Namun mereka tetap ingin merayakan pesta pernikahan meski tidak secara resmi.