Kakek 70 Tahun Nikahi Gadis Beda Usia 40 Tahun di Bone, Maharnya Bikin Melongo!

via: today.line.me

Mendengar seorang kakek menikahi daun muda mungkin sudah tidak asing di telinga Anda. Dengan uang, semua bisa terjadi, termasuk dalam hal menikah dengan wanita yang jauh lebih muda. Seperti yang dilakukan kakek dengan usia sudah 70 tahun ini yang berhasil menikahi gadis muda.

Usia keduanya pun cukup jauh, sekitar 40 tahun. Walaupun begitu, sepertinya perbedaaan umur yang sangat jauh bukan menjadi masalah bagi keduanya. Pernikahan keduanyanya pun menyita perhatian masyarakat sekitar dan juga warganet. Apa lagi mahar dalam pernikahan ini terbilang sangat fantastis.

Pernikahan kakek dan calon istrinya ini terjadi di Dusun Bulu Dua, Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Bone. Melansir today.line.me, Andi Sulfaidah (30) dinikahi Alwi Daeng Makkelo (70). Keduanya terpaut usia cukup jauh.

Disebutkan, dalam pernikahan si kakek memberi mahar kepada sang wanita dengan jumlah hingga Rp 200 juta dan juga mobil. “Iya, betul ada warga di Kecamatan Cina yang naik maharnya kemarin. Akad nikah rencananya bakal digelar (19/8) mendatang,” kata penyuluh pernikahan di KUA Kecamatan Cina, Andi Ilham

Lamaran digelar pada Rabu (8/8/2018) kemarin di Dusun Bulu Dua, Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Bone. Pihak laki-laki telah disepakati dengan keluarga pihak mempelai wanita.

Mahar yang disetujui pun cukup mencengangkan. Di antaranya, uang senilai Rp 200 juta, satu unit rumah serta sertifikat atas nama mempelai perempuan, satu unit mobil, dan 1 stel emas. Semuanya telah diserahkan kemarin dan dinyatakan sah menjadi milik gadis yang akrab disapa Andi Elha ini.

Besarnya jumlah mahar juga kini telah viral di media sosial. Berbagai ungkapan selamat diberikan kepada kedua calon pasangan ini. Sejumlah netizen pun masih merasa penasaran dengan rupa mempelai pria yang disebut-sebut sebagai duda pengusaha ini. Apakah Anda juga penasaran?

Loading...