Kejam Banget! Seorang Ibu Tega Buang Bayinya Hidup-Hidup Ke Dalam Lubang Kloset!

Tangisan seorang bayi dari lubang kloset membuat kegaduhan di sebuah apartemen di Zhejiang, Tiongkok. Setelah ditelusuri, ternyata tangisan bayi itu berasal dari sebuah lubang pipa pembuangan tinja kloset. Mengetahui hal itu, penghuni apartemen lantas menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Tanpa butuh waktu yang cukup lama, pemadam kebakaran datang dan dengan sigap melakukan tugasnya mencoba menyelamatkan bayi malang itu. Petugas memotong pipa pembuangan yang ada di langit-langit bangunan, dilansir dari Grid.ID.

Sementara tim penyelamat menyelamatkan bayi secara dramatis, ibu yang membuang bayinya itu berada di tempat kejadian. Ia diam-diam mengawasi keseluruhan proses penyelamatan itu. Untungnya bayi itu masih bisa diselamatkan dan kini kondisinya terus membaik.

Bayi dibuang ibunya ke kloset (Source)

Namun bayi itu mengalami retak tengkorak dan memar parah. Sekarang bayi malang tersebut dirawat di rumah sakit. Ibu kejam yang membuang anaknya itu telah ditangkap polisi. Wanita berusia 22 tahun itu kemudian mengaku bahwa dia tidak mampu melakukan aborsi saat mengandung.

Lantas ia diam-diam melahirkan di toilet dan membuang anaknya itu ke lubang closet yang kemudian menyentornya layaknya kotoran. Hingga akhirnya bayi tersebut terjebak di pipa pembuangan tinja tersebut.