Kini Telah Hadir Celana Dalam Anti Bocor Menstruasi, Desainnya Unik!

Celana dalam anti bocor menstruasi (source)

Saat haid atau menstruasi, Anda mungkin akan merasa tidak nyaman. Bukan hanya suasana hati yang kadang tidak mendukung saat sedang haid tapi juga wanita biasanya wanita akan khawatir darah menstruasi akan bocor atau tembus celana. Kalau sudah begini, pasti malu kan?

Biasanya, wanita akan merasa malu ketika darah menembus celana dan terlihat oleh banyak orang. Bocornya darah menstruasi hingga tembus celana bisa disebabkan oleh dua faktor. Bisa karena volume darah yang terlalu banyak atau karena aktivitas pergerakan Anda yang terlalu aktif.

Tapi kini, hal diatas tidak perlu lagi Anda khawatirkan. Kini sudah ada celana dalam yang mampu melindungi Anda dari kebocoran darah menstruasi, dilansir dari liputan6.com. Celana dalam bernama PantyProp ini didesain untuk meletakkan pembalut di dalamnya.

Menariknya, Dengan celana dalam ini Anda tak perlu gunakan pembalut yang bersayap. Cukup pembalut tanpa sayap. Selama beraktivitas pun tidak perlu takut pembalut akan bergeser.

PantyProp, yang memang mengkhususkan produknya pada pakaian dalam untuk menstruasi, mendesain celana dalam dengan semacam kantung di lapisan dalamnya. Pada kantung ini, Anda bisa menyelipkan pembalut.

Dengan meletakkan pembalut pada lapisan ini, yang memiliki lubang besar di atasnya, sehingga darah menstruasi bisa langsung mengenai pembalut, Anda tidak perlu khawatir lagi posisinya akan berubah. Karena diletakkan di dalam lapisan menyerupai kantung dalam celana dalam ini, tak diperlukan lagi pembalut dengan “sayap” di sampingnya.

Varian yang banyak dan beragam memungkinkan wanita untuk memiliki tipe dan jenis bahan yang paling sesuai dengannya. Sayangnya, PantyProp belum tersedia di Indonesia, tapi Anda masih bisa mengecek situsnya untuk inspirasi, atau membelinya secara online.

Loading...