Lihat Deh Apa Yang Ditemukan Oleh Kedua Cewek Cantik Ini Di Selokan Pembuangan Air

Perempuan biasanya tidak jauh-jauh dari pekerjaan ‘lembut dan halus’. Tidak banyak perempuan yang mau bekerja di tempat yang dianggap kotor dan menjijikkan. Namun, diantara sedikit perempuan itu dua wanita ini diantaranya. Mereka tanpa ragu-ragu dan jijik masuk got untuk menyelamatkan seekor ular yang tentu saja sangat berbahaya.

Ular tersebut adalah python yang dikenal sangat berbahaya dan mematikan jika salah-salah dalam memperlakukannya. Bukan hanya 1 namun 2 ekor ular python diselamatkan oleh mereka. Carmen Choong, (24 tahun) dan rekannya, Rebecca adalah relawan sebuah badan penyelamat hewan lokal di Singapura.

Ular python pertama diselamatkan pada sebuah selokan di Jurong, Singapura. Dalam video tersebut nampak Rebecca dan Carmen memasuki selokan dengan membawa besi pengapit. Tanpa takut kotor keduanya menciduk ular itu. Setelah dikeluarkan nyatanya ular python itu sepanjang hampir 2 meter.

Setelahnya ular tersebut dimasukkan ke kandang. Yang kedua ditangkap di sebuah gorong-gorong di daerah Bukit Batok, Singapura. Rebecca dan Carmen langsung beraksi menuju gorong-gorong itu. Seperti penangkapan pertama tadi, mereka menggunakan besi penjepit.

Penangkapan kedua ini lebih sulit dari yang pertama. Setelah berusaha sekian lama akhirnya mereka berdua berhasil menangkap ular python yang panjangnya 2 meter. Ular python itu sempat membelit kaki Carmen namun segera bisa dilepaskan, sebagaimana dilansir dari Grid.ID.

Sebelum dimasukkan karung pun ular python itu juga sempat membelit lengan Rebecca, namun dengan tenang ia dapat melepaskan belitan ular tersebut.