Makan 51 Pisang Per Hari, Perubahan Tubuh Wanita Ini Benar-Benar Bikin Melongok

Wanita yang baru saja melahirkan biasanya memiliki berat yang cenderung naik. Hal ini membuat beberapa wanita sangat tidak nyaman dengan penampilan barunya dan mencoba segala cara untuk mengembalikan berat badannya ke bentuk yang ideal. Nah, itulah yang dilakukan wanita bernama Freelee.

Demi menurunkan berat badannya, dia mulai mengkonsumsi 2000 dan 5000 kalori per hari. Yang lebih menarik, dia bisa menghabiskan hingga 51 pisang dalam satu hari untuk memulai program dietnya. Menurut berita yang dikutip dari liputan6.com, Freelee lebih banyak mengutamakan pisang daripada buah yang lain.

Lalu bagaimana Freelee bertekad melakukan peogram dietnya? Saat bangun pagi, dia makan buah tunggal seperti dua nanas, lima mangga, dua liter jus jeruk, 1,4 kg aprikot atau sama dengan 20 buah pisang. Setelah jam 16.00, Freelee makan makanan yang dimasak seperti 3.5 kg kentang panggang atau buah.

Namun, setelah menderita anoreksia dan bulimia di masa lalu, dirinya memilih untuk melakukan diet pisang. Bahkan menurut dirinya, hal ini membuat tubuhnya makin seksi dan jerawat yang ada di wajahnya menjadi hilang bersih dan dirnya merasa tak pernah lagi mengalami kelelahan kronis dan terhindar dari gangguan tirodi dan juga pencernaan.

Meskipun diet ini masih menjadi kontroversi, namun beberapa ahli diet di Inggris menyatakan bahwa konsumsi pisang yang berlebihan menimbulkan keprihatinan. Sementara itu, Juru bicara Asosiasi Diabetes Amerika, Aisling Pigott menyampaikan bahwa diet pisang ini menarik dan bisa dijadikan alternatif bagi wanita yang sulit menurunkan berat tubuhnya.

“Tapi yang perlu diingat adalah kontrol porsi dan moderasi,” tandasnya. Bagaimana, apakah Anda ingin mencoba diet yang dilakukan Freelee?

Loading...