Malas Ganti Baju Hingga Berhari-Hari, Dokter Temukan Hal Menjijikkan di Payudara Cewek Ini

Banyak wanita yang hanya karena kesibukannya bekerja sering malas mengganti pakaian hingga berhari-hari. Padahal, menjaga kebersihan adalah bagian penting untuk menunjang kesehatan tubuh. Oleh karena itu, jika saat ini Anda termasuk orang yang malas membersihkan diri, sebaiknya mulai sekarang rajin-rajinlah menjaga kebersihan tubuh.

Karena, menurut seorang antropologis, asal Amerika Serikat bernama Susan Mckinley, kebiasaan tersebut sangat berbahaya. Dilansir dari tribunnews.com, untuk membuktikannya, Susan melakukan penelitian selama satu Minggu. Dengan cara melakukan ekpedisi, hanya dengan membawa baju seadannya termasuk bra dan celana dalam.

Selama penelitian tersebut, ia beberapa hari tak mengganti bajunya termasuk bra dan celana dalam. Hasilnya, ia mengalami sejumlah penyakit kulit yang mengerikan. Pada hari keempat yang ia alami malah lebih mengerikan saat muncul ruam merah di bagian dadanya sebelah kiri. Ia menyangka ruam ini bakal hilang seiring waktu, tapi malah semakin mengerikan.

Setelah melakukan penelitian tersebut, ia akhirnya mengunjungi dokter. Ia merasa tak kuat dengan rasa sakit di bagian selangkangan dan yang paling sakit di bagian payudaranya. Dokter yang memeriksa keadaan Susan pun kesulitan mendiagnosis penyakit yang dialami Susan. Dan akhirnya dokter memberikan antibiotik serta salep.

Namun, beberapa hari kemudian, kondisi Susan tak kunjung membaik malah semakin memburuk.
Rasa sakitnya tak hilang. Payudaranya semakin panas serta mulai berdarah. Ia pun akhirnya mencari dokter ahli kulit lainnya bernama Dr Lynch. Sang dokter juga tak dapat mendiagnosa infeksi apa yang berlangsung, tetapi ia yakini pemicunya yaitu bahan kimia.

Waktu dokter membuka perban, ia sangat terkejut. Mereka temukan larva bertumbuh serta bersarang dalam pori-pori serta dalam luka payudaranya. Sesekali makhluk itu masuk dalam pori-pori serta tampak di lubang sampingnya. Larva itu mengonsumsi lemak, susunan kulit, serta puting susu payudaranya. Kondisi itu sangatlah menjijikkan.

Wanita dianjurkan supaya membiasakan membersihkan bra yang baru dibeli saat sebelum dipakai. Bra yang telah dipakai juga mesti sering-sering dicuci serta dijaga kebersihannya. Jangan terlalu percaya dengan bra yang terlihat bersih dari luar karena Anda tidak tahu apa yang menempel di dalamnya.

Baju yang Anda beli juga mengalami sistem yang sangatlah panjang sebelum hingga di tangan Anda. Dari mulai sistem pemintalan benang, sistem bikin kain, pewarnaan tekstil, pemotongan kain, penjahitan, sistem mengemas serta ada banyak lagi. Seluruhnya sistem itu meninggalkan beragam zat kimia yang dapat bikin alergi kulit pada beberapa orang, terlebih pada kulit yang sangat peka.

Bagaimana, Anda masih malas mencuci atau menjaga kebersihan tubuh Anda?

Loading...