Marion Jola Menaruh Buaya Diatas Pahanya, Komentar Netizen Ini Malah Bikin Ngakak!

via: brilio.net

Semenjak menjadi salah satu kontestan ajang pencarian penyanyi berbakat Indonesian Idol beberapa waktu lalu, nama Marion Jola kini makin populer saja. Kini ia sudah sering mendapatkan order bernyanyi dan bahkan gadis asal Kupang itu baru saja merilis single terbarunya ‘Jangan’ bersama Rayi Putra.

Sama seperti kebanyakan publik figur lainnya, Marion Jola juga menggunakan Instagram sebagai tempat untuk menshare segala macam aktivitas yang ia lakukan. Sebagai informasi, Marion Jola yang kini berumur 18 tahun itu sudah memiliki lebih dari 1 juta followers. Jadi, tidak heran jika setiap unggahannya selalu ramai dengan komentar.

Salah satu unggahannya yang belum lama ini menjadi sasaran komentar para followersnya adalah saat dirinya memegang seekor buaya. Dengan nyali yang cukup besar, Marion Jola begitu senang saat memegang buaya itu dengan kedua tangannya.

Belum lama ini, Marion mengunggah momen saat dirinya berkesempatan memegang seekor buaya berukuran cukup besar. Tanpa rasa takut sama sekali, ia terlihat begitu senang dapat menggendong buaya tersebut dengan kedua tangannya. Dibawahnya, Marion menulis cation untuk unggahannya itu.

via: brilio.net

Olla Amau!! .Lala sang penakluk,” tulis Marion seperti dilansir dari brilio.net.

Tidak hanya lewat unggahan di IG-nya, Lala, sapaan akrab Marion Jola, juga menguunggah aktivitasnya bermain bersama buaya lewat Insta Story. Namun ia mengaku mulai takut bila buaya tersebut membuka mulut. Posenya memegang buaya rupanya mengundang banyak reaksi warganet. Uniknya, postingan tersebut ramai dengan komentar kocak warganet sambil melemparkan gombalan.

Mau gue jadi buayanya -_-,” tulis @akbar_rizkyy.

Pen jadi buaya nya,” tulis @adhid_.

Gemes banget mukanya yg megang buayaa,” tulis @diangisellaaa_.

Kan kamu emang penakluk, penakluk hati ku……,” tulis @singgihprawira.

Itu sejenis buaya yang tinggal di darat.. atau biasa disebut buaya darat(.) @lalamarionmj,” tulis @heninovitapasha.

Loading...