Masih Unyu-Unyu, Gadis Cantik 19 Tahun Ini Siap Dipersunting Aktor Duda Beranak 3 Berusia 41 Tahun

Beberapa tahun lalu nama Sahrul Gunawan (41) menjadi idola ibu-ibu karena sering muncul dalam sinetron. Namun semenjak menikah dan punya anak dari Indriani Hadi, Sahrul pun mulai jarang dan bahkan nyaris tidak pernah lagi tampil dalam layar kaca. Nama Sahrul Gunawan akhirnya tiba-tiba digugat cerai oleh istrinya itu.

Permohonan gugatan cerai itu sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar perceraian Sahrul jelas membuat publik terkejut. Sebab, selama ini, Sahrul dan Indri dikenal sebagai pasangan yang jauh dari gosip. Terlebih, keduanya sudah menikah sejak, 3 Februari 2007 silam, atau sekitar sembilan tahun yang lalu.

Semenjak perceraian itu, Sahrul tampak masih betah dengan kesendiriannya. Meski sempat disebut memiliki pacar baru, namun hingga kini belum ada kejelasan kapan Sahrul bakal menikah lagi. Namun baru-baru ini Sahrul mengaku siap melepas masa dudanya. Calon istrinya itu bernama Amanda Restiani yang merupakan seorang anak pesantren.

Usia Amanda lebih muda sekitar 22 tahun dari Sahrul. Amanda saat ini masih berusia 19 tahun.
“Tapi aku nggak lihat perbedaan itu karena dia cukup bisa mengimbangi,” ucap Sahrul Gunawan ditemui di Jakarta, dikutip dari tribunstyle.com. Menurut beberapa sumber, perkenalan Sahrul dengan Amanda sejak 6 bulan lalu.

“Kita sudah merasa nyaman berdua, makanya mencoba jalani saja dulu. Apakah berjodoh atau tidak yang penting niat saya baik dan tidak main-main. Saya kenal sekitar 6 bulan, hubungan kita sempat on dan off,” ujar Sahrul.

Meski hubungan mereka masih tergolong singkat Sahrul sudah mengenalkan calon pendampingnya itu kepada orang tua juga anak-anaknya. “Calon istri sudah pernah ketemu sama anak-anak saya, sempat dekat. Karena dia sudah bisa pegang HP, dia tanya itu pacar papa ya. Saya tanya gimana sosok Amanda, mereka bilang yang penting papa happy. Sudah kenalan sama orang tua juga, mohon doanya biar lancar dan selalu nyaman buat semua,” ungkap Sahrul.

Sahrul menceritakan pengalaman lucu saat taruf-an dengan Amanda. Apalagi saat mengetahui jika ia ternyata seumuran dengan calon mertuanya (ibunda Amanda). Ada juga informasi yang menyebutkan Amanda adalah anak dari teman SMA Sahrul Gunawan. Tak hanya itu, adik Amanda ternyata juga seumuran dengan anak-anak Sahrul. Menurut Sahrul ia terpesona dengan suara merdu wanita itu ketika mengaji.

“Intensitas ketemu jarang. Paling kalau susah tidur saya minta dia kirimin voice note bacaan ngaji. Udah abis itu saya langsung tidur,” terangnya. Dari cerita Sahrul Amanda adalah sosok dewasa meski usianya baru 18 tahun. “Dia sosok teman yang dewasa, tempat saya berkeluh kesah apa pun soal kerjaan, soal kantor. Dia menenangkan. Saya suka bilang ke dia saya punya hidup yang complicated. Dia santai aja, nggak ribet,” tutupnya.

Loading...