Memanas! Pramugari Cantik Ini Akui Nikah Bedah Agama Yama Carlos, Rahasia Ini Pun Terbongkar

Perseteruan antara Arfita Dwi Putri dan suaminya Yama Carlos semakin memanas. Sebelumnya diketahi bahwa pramugari cantik itu ingin menggugat cerai suaminya. Namun, ditengah beberapa fakta yang mulai terkuak Yama justru memperlihatkan hal yang berbeda. Empat hari yang lalu, aktor bertubuh kekar itu memposting foto Fita di akun Instagramnya.

Foto itu merupakan foto lama Fita yang sedang berada di sebuah ruangan mirip kelas. Ia sedang beridiri mengenakan pakaian batik dan memegang spidol. Fita terlihat sangat ceria di foto tersebut. Rupanya sang istri hari itu tengah berulang tahun.

Ini yang ditulis Yama:

Selamat Ulang Tahun Istriku.
Semoga diusiamu yg baru ini engkau selalu diberi kesehatan n kekuatan oleh Tuhan, Tuhan memberi engkau umur yg panjang, Tuhan semakin berkati engkau agar engkau bisa menjadi berkat untuk orang2 di sekitarmu, dan Tuhan selalu urapi engkau dg Kuasa Urapannya yg Kudus agar engkau semakin menjadi Istri yg baik n Ibu yg baik untuk anak kita Marco… Tuhan selalu berkati engkau Bu. Aku yg sangat mengasihi n menyayangimu…Aku sayang kamu (love) !!! @arfitadwip @airnations”.

Rupanya di postingan itu, sempat ada perdebatan dan perbedaan pendapat antara Yama dan Fita. Hal itu berawal dari komentar netizen yang menduga-duga mengenai keretakan rumah tangga mereka. Ia menduga kalau penyebabnya adalah karena keduanya nekat menikah beda agama. Hal itu dengan tegas dibantah oleh Yama, bahkan ia ingin membawa tuduhan itu ke pengadilan.

Namun hal lain disampaikan oleh Fita, ia malah mengungkap fakta yang selama ini tak diketahui banyak orang.

intan_mulia_: Aku yakin mereka ini nekat nikah dan ga di restuin sm org tuanya kak fita, jd begini deh. Mending pisah aja kak

intan_mulia_: Kak @arfitadwip , menurut aku itu yg terbaik krn restu org tua itu yg nentuin hidup kita.

intan_mulia_: Kak yama jg disini spertinya fanatik skali, org tuanya ka fita pasti khawatir kl anak dn cucunya bisa ikut agama kak yama. Naudzubillahi min dzalik, tetep istiqomah ya kak fitaa @arfitadwip

Yama kemudian membalasnya:

yamacarlos7: Yo @advokat_djawa klo ungkapan dr beliau ini -> @intan_mulia_ sudah masuk dalam kategori apa yaa? Hasutan kah ? Kebencian kah ? Saran menyesatkan kah?? . Adek @robertomdacosta_501_madiun @steven_yanyaan laki2 , maksud nona ini -> @intan_mulia_ apa ya dr kalimatnya ??

Di luar dugaan, Fita malah membenarkan komentar yang disampaikan oleh netizen tersebut:

arfitadwip: @intan_mulia_ makasii yaaa.. apa yg km bilang itu semua benar kok, makasi udh berani ingetin, mohon doanya aja.

Kemudian ada netizen yang ditag oleh Yama menyetujui komentar akun bernama Intan itu termasuk SARA dan menyarankan Fita menjadi saksi.

yamacarlos7: @intan_mulia_ @advokat_djawa @robertomdacosta_501_madiun @steven_yanyaan klo ada unsur SARAnya ditindak lanjuti aja gmn? Krn saya tdk ada ikut2 campur urusan org lain…hanya niat baik mendoakan istri

advokat_djawa: @yamacarlos7 kita tindak lanjuti, biar tau tujuannya @intan_mulia_ bilang kristenisasi dan mungkin pasti @arfitadwip ga keberatan jd saksi

yamacarlos7: @advokat_djawa @arfitadwip @intan_mulia_ silahkan ditindak lanjuti. Dia sudah masuk ranah SARA/Agama.

Fita pun kembali membalasnya sambil mengungkapkan beberapa bukti.

arfitadwip: @yamacarlos7 @advokat_djawa haha ayo aja sy siap kok jadi saksi yg menyatakan kl apa yg sdri @intan_mulia_ bilang ini benar (buat saya). Hidup udah ribet ngapain lg di bikin ribet. Kl ga terima dia bilang adanya kristenisasi ya tinggal di luruskan aja. Kl mau di tindak lanjuti tuh skalian semua netter yg pd komentar di kolom comment saya ada ratusan malah lebih kejam. Lagian kan ini jg salah kita kok yg nikah beda agama, jd wajar lah ada kontroversi, kan kita tinggal di negara beragama. Dan sy faham betul kl dia hanya mau mengingatkan sbg ssama muslim, sy dikasih tau ini itu ga akan pernah marah kok, krn itu adlh kritik saran dan masukan. Salahnya hanya dia bicara di tempat yg salah. Kamu @yamacarlos7 di kritik dikit aja lgsg emosi, perlu aku kasih liat ga ada ratusan dm masuk yg semuanya bicara SARA. So what ? Kita cm punya 2 tangan ga akan bisa nutupin mulut mereka satu2. Masalah udah jelimet jgn bikin tambah riwet. Ok ya salam damai (love)

Loading...