Menabung Diam-Diam Untuk Nikahi Sang Kekasih, Kisah Cowok Justru Berakhir Ngenes

Pria yang sudah beranjak dewasa pasti berpikir untuk segera menikah dengan kekasih yang sudah dianggap cocok. Untuk mewujudkan hal itu, pria kadang berusaha untuk bekerja keras agar bisa segera menikahi sang kekasih yang sudah dianggap cocok. Tapi kembali lagi, Jodoh, rejeki dan maut semua sudah di atur oleh Tuhan.

Hal yang paling menyakitkan adalah ketika sudah menjalin hubungan dengan kekasih yang dicintai dan berusaha mempertahankan hubungan cinta agar bisa sampai kepelaminan ternyata ujung-ujungnya putus bahkan karena kelamaan meminang si kekasih malah memilih menikah dengan pria lain.

Hati siapa yang tidak hancur jika menjalani kisah cinta yang berujung tragis seperti itu. Kisah cinta sepahit ini dialami oleh seorang pria bernama Fizai. Dalam akun media sosialnya, Fizai menceritakan kisah cintanya yang tragis dimana dia berniat untuk menikahi kekasihnya setelah bertahun-tahun bersama namun berakhir menyakitkan.

Demi menikahi sang kekasih, Fizai berusaha sembunyi-sembunyi bekerja dan menabung untuk bekal pernikahan keduanya. Dan semua itu dilakukan tanpa diketahui kekasihnya. Akan tetapi, usaha dan kerja kerasnya tak sesuai dengan apa yang diharapkan. Sebelum uang dalam celengan itu penuh, Fizai sudah ditinggal pergi oleh kekasihnya dengan pria lain.

“Sengaja gua nabung dan nggak pernah ngasih tau kalo gua kerja, yah biar kejutan buat kamunya. Tapi yaudah, hati lu berkata lain dan selamat deh abis putus kamu bisa langsung jadian, move-on yang cepat,” kata Fizai seperti dikutip brilio.net dari akun media sosialnya, Kamis (27/4/2017).

Fizai juga kembali ingat janjinya untuk berusaha menghalalkan pacarnya dan hal tersebut sudah ia buktikan dengan tabungan tersebut. “Terakhir cek sebelum pisah, kira-kira ada 1 jutaan dan inget janji gua buat halalin lu, nih gua buktiin,” tutur Fizai. Belum lama curhatannya diunggah, ternyata mendapat perhatian dari banyak natizen yang ikut berkomentar.

“Sabar bang, jodoh rezeki maut ditangan tuhan,” kata akun Saropi Muhammad berkomentar bijak.

“Nih cowok niat tapi di khianatin,” tulis akun Latifah Yolanda Frastika ikut berkomentar.

Loading...