Mencekam, Jarit Bekas Dililit ke Istri Serupa Pocong, Ternyata Hanya Demi Lakukan Ini

Dunia maya dibuat heboh dengan beberapa foto perilaku seks menyimpang. Para istri diwanti-wanti untuk selalu waspada dimana saat ini pelaku pencari jarjit (kain batik) bekas sudah bikin resah. Para pencari kain jarjit ini melancarkan aksinya melalui media sosial Facebook. Para pelaku mencari kain jarjit untuk mengikat istrinya.

Mengikat istri dengan jarit bekas tersebut merupakan suatu bentuk fetish yang dianggap tidak wajar. Pada Kamus Cambridge, fetish diartikan sebagai ketertarikan secara seksual terhadap suatu benda atau bagian tubuh yang tidak berhubungan dengan kelamin.

“Yang lagi kekinian sekarang, buat para ibu-ibu, mommy-mommy, emak-emak dasteran. Warning yah,” tulis akun Facebook Viea Vallent, dikutip dari Grid.ID.

Ia juga menyertakan beberapa foto serta hasil tangkapan layar praktik mengikat pasangan menggunakan jarit bekas untuk hubungan intim. Terlihat seluruh tubuh seorang wanita dibalut kain dan diikat menggunakan jarit, hampir menyerupai pocong. Pada sebuah tangkapan layar, tertera juga sebuah grup Facebook yang menyebutnya dengan istilah ‘mummification’.

Mengikat istri menggunakan jarit bekas seperti mumi diduga dapat memuaskan nafsu para pemilik fetish tersebut. Maka dari itu, pengguna akun Viea Vallent memperingatkan para wanita untuk berhati-hati agar terhindar dari para pencari jarit dengan maksud terselubung tersebut. Berikut tanggapan netizen dengan kejadian ini:

Nur Chisiah: Awalnya enggak mudeng, habis baca sampai habis, baru mudeng, subhanallah akhir zaman.

Evi Kurniasih: Awas kebablasan jadi pocong beneran lo. Tidur di kuburan aja sekalian, udah siap dikubur tuh kayanya.

Mufa May Fada: Cc mb Shifa Saries, Mbak baru baca ini, ngeri aku.

Cweety Cuwa’em Adjcach: Kebalik Mas. Mereka yang ngincer kain bekasnya. Jadi jangan sampai jual kain ke mereka takutnya nanti kain bekas kita dibuat yang aneh-aneh.

Fenny Firdaus: Terus ini yang mau lahiran gimana? Suruh pakai apa, pakai karung goni gitu? Kalau ada kenyataan begini fetis (emoji menangis).