Mengerikan! Dari Perut Pria Ini Dikeluarkan Paku 1 Kg Menggunakan Magnet, Ternyata Ini Yang Terjadi

Pernahkah Anda membayangkan setumpuk paku ada dalam perut? Kejadian langka itu berhasil bikin sejumlah dokter merasa kaget dan tak habis pikir. Kejadian bermula ketika tim dokter melakukan tindakan operasi terhadap seorang pria berumur 40 tahun.

Yang bikin geleng-geleng, ditemukan sejumlah benda mengerikan di saluran pencernaan pria tersebut. Saat ditelusiri lebih jauh, ternyata benda mengerikan tersebut adalah paku. Tak hanya satu, ternyata ada setumpuk paku di dalam perutnya.

Bila dihitung-hitung, kurang lebih ada 639 buah paku. Awalnya pasien mengalami sakit perut yang begitu dahsyat. Dia ahirnya mulai berhenti makan saat pertengahan bulan Oktober. Lalu keluarganya kemudian membawanya ke rumah sakit. Setelah itu ia dirawah di sana.

Dokter lalu melakukan pemindaian lebih lanjut guna mengetahui apa yang tengah terjadi di perut pria tersebut. Saat dilakukan pengecekan, isi perutnya bikin kaget.

“Endoskopi mengungkapkan adanya benda logam di perut,” ungkap seorang dokter, dikutip Grid.ID.

“Tapi, baru setelah memulai operasi kami temukan perutnya penuh dengan paku.”

Paku yang ada di dalam perut ternyata miliki, “Ukuran yang berbeda-beda.” Sejumlah dokter kemudian merasa heran. Mengapa paku sebanyak itu jusru tak menyebabkan kerusakan parah di dalam perut? Untuk mengeluarkan paku dari perut pria itu, operasi kemudian dilakukan yang memakan waktu 1,5 jam.

Beruntung, tumpukan paku seberat 1 kg akhirnya berhasil dikeluarkan dari perutnya. Sejumlah paku tersebut dikeluarkan menggunakan magnet. Kejadian ini tentu sangat jarang terjadi. Tak dapat dibayangkan betapa paku sebanyak itu dapat berada di perut seseorang.

Atas kejadian ini, kemudian muncul sebuah dugaan. Pasien diduga menderita ganggungan bernama Gangguan Pica. Ini merupakan kondisi penyakit jiwa yang ditandai dengan nafsu makan untuk menyantap benda-benda bukan makanan. Kerabat pasien sebenarnya mengamini dugaan ini.

Kerabat mengatakan bahwa kawannya punya kebiasaan makan tanah, rokok, dan lain-lain. Akan tetapi, tak pernah dilihat dia menelan paku. Kini, pasien telah menjalani perawatan psikiatri atas kebiasaan anehnya. Ada-ada aja ya, masa paku dimakan!