Mengerikan! Payudara Wanita Ini Tiba-Tiba Hilang Dari Dadanya Dan Pindah Ke Perut, Ternyata Ini Penyebabnya!

Payudara kencang dan berisi sudah pasti menjadi keinginan setiap wanita manapun di dunia ini. Jadi, tidak heran jika banyak wanita yang sampai rela melakukan berbagai macam perawatan mahal untuk mendapatkan payudara kencang dan berisi. Tidak sedikit juga yang bahkan rela melakukan operasi plastik demi memiliki payudara impian.

Selain memperindah penampilan tubuh, memiliki payudara yang kencang dan sehat adalah aset untuk perempuan. Dan tentunya adalah untuk menyenangkan suami atau pasangan hidup agar tidak mudah tergoda oleh wanita lain. Dilansir dari Grid.ID, banyak usaha para wanita untuk mempercantik payudaranya dengan melakukan jalan pintas.

Seorang wanita asal Tiongkok melakukan operasi pembesaran dan pengencangan payudara. Dokter bedah plastik lantas menyuntikkan semacam gel yang dijuluki “Amazing Gel.” ke dadanya. Beberapa tahun setelahnya, ia mendapati payudaranya mulai kempes. Lebih buruknya ada 2 buah benjolan menyerupai payudara di perutnya.

Takut, wanita tersebut akhirnya pergi ke dokter. Saat itulah dokter menyadari bahwa implan payudaranya mengalami kebocoran. Dan Gel yang disuntikkan ke payudaranya itu menyebar ke sela-sela tubuhnya. Terutama bagian perutnya. Dokter lantas mengoperasi perut wanita itu untuk mengeluarkan Gel tersebut. Syukurlah dia bisa sembuh walaupun harus kehilangan implan payudaranya.

Apa itu ”Amazing Gel” ?

Amazing Gel dikenal juga dengan nama polyacrylamide hydrogel, yang disuntikkan ke dalam tubuh. Dikembangkan pada tahun 1980an sebagai cara mudah untuk mengubah atau memperbesar payudara. Zat ini umum digunakan untuk operasi pembesaran payudara karena harganya murah di Tiongkok selama tahun 1990an.

Namun efek samping dari gel itu sangat berbahaya karena bisa menyebabkan kanker. Bagaimana, apakah Anda juga tertarik untuk melakukan hal yang sama? Sebaiknya jangan seh ya jika tidak mau mengalami nasib yang sama dengan wanita ini.