Mengerikan! Wanita Hamil 15 Bulan Dipukuli Tiga Wanita Lain Sampai Keadaannya Jadi Seperti Ini

Sebagai sesama wanita, janganlah Anda memperlakukan wanita lain dengan cara kasar atau keji. Karena bisa saja apa yang Anda lakukan pada wanita lain juga mungkin saja akan terjadi pada Anda nantinya. Kisah mengerikan dialami oleh seorang wanita yang mendapat perlakukan tidak manusia dari tiga wanita lain.

Kejadian bermula saat acara wisuda yang seharusnya berjalan menyenangkan, tapi justru berakhir mengerikan untuk seorang gadis bernama Bianca Bouchard (21). Saat itu Bianca tengah menghadiri acara wisuda William Flod High School, sebelum dirinya dipukul oleh 3 gadis lain.

Melalui rekaman video berdurasi hampir 3 menit yang dilansri Mirror menunjukan bahwa Bianca Bouchard yang sedang hamil 15 minggu itu ditendang berkali-kali, sambil terbaring di tanah dengan putus asa. Sampai pada satu titik ada seseorang yang sangat geram melihat Bianca.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu langsung bergegas mendekat dan mulai memukul sambil menendang Bouchard lurus di kepala. Setelah benturan pukulan menghujaninya, Bouchard yang bingung terlihat bangkit dengan darah mengalir di kepalanya.

Bouchard yang hamil sudah 15 minggu itu kemudian mengatakan pada New York Post, bahwa dirinya terlibat dalam pertarungan besar saat dirinya mencoba untuk membela adiknya.

“Kepalaku sakit, tapi aku baik-baik saja.”

“Adikku bertengkar dengan salah satu gadis yang lulus itu, jadi ya aku berusaha untuk membelanya.”

“Aku tidak bermaksud untuk menghancurkan acara wisuda siapapun.”

“Kejadian ini pun terjadi seusai acara wisuda selesai,” tutup Bouchard sebagaimana dilansir dari grid.id.

Loading...