Menggiurkan! 4 Negara Ini Tawarkan Uang Ratusan Juta Jika Menikah Dengan Warganya, Anda Tertarik?

Jika di Indonesia tingkat kelahiran begitu tinggi dan menyebabkan terjadinya kepadatan penduduk, maka di beberapa negara ini justru sebaliknya. Hal itu karena warganya begitu gila dengan pekerjaan sehingga lupa dengan urusan keturunan. Tidak heran jika di beberapa negara ini tingkat kelahiran sangat rendah.

Nah, kabar baiknya, bagi Anda yang ingin menikah dengan warga di beberapa negara ini, Anda akan mendapatkan tunjangan yang sangat menggiurkan. Pemerintah 4 negara ini akan memberikan Anda uang ratusan juta rupiah jika Anda menikahi salah satu warganya dan memiliki keturunan.

Negara manakah itu? Sebagaimana dilansir dari tribunnews.com, yuk simak daftarnya seperti berikut ini:

1. Jepang

Sudah menjadi rahasia umum jika orang-orang di Jepang sangat gila kerja. Maka dari itulah, banyak sekali warganya yang lebih memilih untuk bekerja dibandingkan membina rumah tangga.

Alhasil, angka kelahiran di Jepang menjadi sangat rendah. Oleh sebab itulah pemerintah memberikan tunjangan kepada warganya yang menikah dan memiliki anak. Jadi, kalau Anda ingin menikah dan kaya raya sekaligus, datang saja ke Jepang.

2. Rusia

Lebih ekstrem dari Jepang, Rusia bahkan akan memberikan bonus kepada orang yang bisa menikahi lebih dari satu wanita di Rusia. Pemerinta Rusia akan memberikan fasilitas khusus bagi para pria yang berpoligami dan memiliki banyak anak.

Dan kabarnya, kebijakan ini akan diwujudkan dalam waktu dekat. Jadi siap-siap saja untuk segera terbang ke Rusia jika Anda ingin berpoligami sekaligus mendapatkan fasilitas yang sangat menggiurkan.

3. Singapura

Tetangga Indonesia ini juga menerapkan kebijakan yang hampir serupa dengan pernikahan. Singapura bakal memberikan banyak sekali bonus bagi mereka yang sudah menikah dan memiliki banyak buah hati.

Bahkan, bonus itu akan terus diberikan sampai anak ketiga. Sanggat menggiurkan bukan? Tak hanya itu saja, ada potongan harga yang menarik untuk pasangan yang sudah memiliki anak dan tengah mencari tempat tinggal.

4. Jerman

Dan yang terakhir adalah Jerman. Negara ini akan memberikan tunjangan bagi pasangan yang memiliki anak. Tunjangan ini akan diberikan secara langsung kepada pasangan beberapa saat setelah menikah serta sang istri dinyatakan hamil. Uang puluhan juta akan diberikan kepada mereka tentunya dengan berbagai syarat yang sudah ditentukan sebelumnya.

Loading...