Mengintip Gaya Hidup Mewah Anak Orang Kaya di Hongkong Yang Hedonis

Salah satu pusat bisnis dunia dan kota global adalah Hong Kong. Dengan jumlah penduduk yang mencapai 7,2 juta orang dengan 55 diantaranya adalah miliarder, Hong Kong juga dikenal sebagai salah satu pusat seni, mode, komersialisme dan kemakmuran ekonomi. Tidak heran jika Hong Kong dikenal dengan gaya hidup masyarakatnya boros.

Gaya hidup masyarakat Hong Kong pun terbilang sangat mewah. Hal itu terbukti dengan foto-foto yang beredar di Instagram, sebagaimana dilansir dari wolipop.com. Melalui akun @richkidsofhongkong, anak-anak istimewa dengan kekayaan yang dimilikinya ini membagikan foto imut mereka dengan liburan dan barang-barang mewah.

Rich kids of Hong Kong mungkin hanya memiliki 5.000 pengikut di Instagram, namun ini memberikan informasi sekilas tentang kehidupan anak-anak elit Asia. Dengan bio yang berbunyi “Biarkan uang berbicara”, akun tersebut memposting ulang gambar dari pengguna Instagram yang menjalani beberapa gaya hidup paling mewah di Hong Kong, dengan menggunakan hastag #rkohk anak-anak kaya ini membagikan foto terbaik mereka.

1. Mobil Mewah

Lupakan bepergian dengan transportasi publik atau angkutan umum, para remaja kaya di Hong Kong ini dapat terlihat di Instagram bepergian dengan mobil mewah. Mereka berpose disamping mobil sport.

2. Pesawat Pribadi

Memiliki pesawar pribadi adalah hal yang biasa bagi anak-anak kaya di Hong Kong. Mereka menggunakannya untuk liburan mewah, bagi mereka tidak ada waktu untuk duduk di pesawat komersil dengan kelas ekonomi. Menikmati perjalanan melalui pesawat pribadi dengan makanan yang dimasak oleh chef ahli.

3. Hotel Mewah

Sementara banyak dari kita yang menantikan dan mendambakan satu atau dua hari libur, remaja kaya di Hong Kong ini menghabiskan waktu dengan liburan mewah di hotel-hotel bintang tujuh, dan menikmati pemandangan yang sangat luar biasa sebagai gaya hidup mereka.

4. Sampanye

Minuman yang berasal dari anggur ini memang dikenal sebagai minuman untuk kelas atas dan biasanya diminum pada acara-acara tertentu. Berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya, anak orang kaya di Hong Kong ini menggunakan sampanye bukan sebagai barang yang mahal. Mereka membuang sampanye dan menggunakannya untuk menyirami tubuh.

5. Jam Tangan Mahal

Memakai jam tangan mahal dari beragam desainer telah menjadi gaya hidup bagi anak-anak kaya di Hong Kong. Gambar yang menampilkan banyaknya jam tangan mewah yang diletakkan pada sebotol sampanye ini diunggah oleh pengguna Instagram @bearwrist. Menurutnya mengumpulkan jam tangan mewah adalah hobi yang adiktif dan mahal, tapi sangat menyenangkan.

6. Tas Branded

Pergi liburan rasanya kurang sempurna tanpa tas. Seperti yang dilakukan oleh anak kaya di Hong Kong ini yang berlibur dengan menggunakan tas branded. Tak hanya satu, ia pun membawa beberapa tas branded keluaran Louis Vuitton. Padahal satu tas perjalanan merek Louis Vuitton saja memiliki kisaran harga sekitar Rp 42 jutaan.

Loading...