Meninggal Karena Kanker Payudara, Mantan Sopir Pribadi Ungkap Kebiasaan Buruk Yana Zein Semasa Hidup

Anda mungkin sudah tahu meninggalnya artis sinetron Yana Zain yang diduga karena kanker payudara. Kepergian Yana Zain untuk selamanya tentu saja meninggalkan duka yang sangat dalam bagi keluarga. Setelah meninggal, fakta-fakta tentang Yana Zain pun bermunculan.

Salah satunya yang diungkapkan oleh mantan sopir pribadinya yang diduga menjadi penyebab Yana Zain terserang kanker payudara selama kurang lebih 2 tahun sebelum akhirnya meninggal. Nama mantan sopir Yana Zain itu adalah Oli.

Saat ditemui di depan kediaman Yana Zein di Mega Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (1/6/2017), Oli mengungkapkan, bahwa sewaktu hidup Yana Zein memiliki kebiasaan minuman coke atau cola, sebagaimana dilansir merdeka.com.

“Kalau gejalanya mungkin kebanyakan waktu syuting minum cola,” ujar Oli.

Bahkan saking sukanya terhadap minuman manis itu, Yana Zein sampai-sampai tidak mau beraktivitas jika tidak disediakan minuman tersebut.”Kalau syuting harus ada cola, kalau enggak ada cola, dia enggak mau, mungkin itu kali efeknya,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Yana Zein telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 1 Juni 2017 sekitar pukul 01.00 WIB dini hari karena menderita kanker payudara stadium 4. Yana Zein meninggal pada usia 44 tahun. Selama jalan Yana Zein, semoga semua amal ibadahmu diterima disisi-Nya.

Loading...