Menjijikkan! Pramusaji Restoran Masukkan Sosis ke Kemaluannya Sebelum Diantar ke Pelanggan

Makanan yang terlihat bersih terkadang tersimpan misteri di baliknya. Jadi, jangan muda percaya bahwa makanan yang Anda makan sudah benar-benar higienis hanya karena penampilannya. Bisa saja makanan itu memang menjijikkan, tapi karena dikemas dengan cara yang menarik, maka terlihatlah seperti makanan sehat.

Namun, jika Anda membaca cerita ini, maka Anda mungkin akan mulai berpikir ulang untuk makan di restoran karena bisa saja Anda mengalami hal seperti yang terjadi dalam sebuah video yang kini sedang viral di internet. Dalam video itu, terlihat seorang wanita terekam kamera melakukan hal yang tak pantas dilakukan oleh pelayan restoran.

Ia kedapatan memasukkan sosis ke dalam organ intimnya, sebelum diantarkan ke pelanggan. Video tersebut kemudian menjadi viral di dunia maya dan menuai banyak kecaman dari pengguna media sosial, sebagaimana dilansir dari tribunnews.com.

Belum ada keterangan pasti mengenai peristiwa tersebut, namun beberapa situs di internet menyebut hal itu terjadi di sebuah restoran di California, Amerika Serikat. Pada video terlihat wanita yang mengenakan seragam pelayan restoran mengambil sebuah sosis dan celingak-celinguk.

Setelah merasa keadaan aman, ia membuka roknya dan memasukkan sosis ke dalam organ intimnya. Beberapa saat kemudian ia meletakkannya kembali ke atas piring sebelum disajikan ke pelanggan. Tak jelas apa maksudnya melakukan tindakan tersebut, namun dilaporkan kejadian tersebut masih dalam penyelidikan.

Bagaimana pendapat Anda dengan kelakuan pelayan restoran itu?

Loading...