Miris Sekali! Kisah ID, PSK Asal Surabaya Diantar dan Ditonton Suami Saat Layani Pelanggan

Foto ilustrasi (Grid.id)

Miris sekali kisah kehidupan PSK asal Surabaya ini. Banyak orang yang dibuat geleng-geleng kepala dengan aksinya bersama sang suami. ID, wanita 25 tahun yang kini sudah ditangkap polisi menceritakan aksinya menjadi PSK yang ternyata didukung oleh suaminya sendiri.

Berbeda dengan PSK lainnya, ID bukan PSK yang menjajakan diri di jalan-jalan. ID hanya bisa dibooking lewat iklan online di media sosial. Yang membuat miris dan syok, yang menawarkan ID ke calon pelanggan adalah suami ID sendiri, yakni Abdi Cahyo Sudarmo (30).

Dari luar, ID dan Abdi terlihat sebagai pasutri yang biasa-biasa saja. Mereka tinggal di Jalan Karah, Surabaya. Tak ada tetangga yang mengetahui bahwa keduanya melakukan kegiatan prostitusi. Bahkan, suami ID, Abdi Cahyo, adalah seorang anggota Satpol PP.

Dikutip dari Grid.ID, kisah ID ini terungkap setelah kegiatan prostitusi yang dia lakukan dibongkar oleh kepolisian di Surabaya. Dalam penelusuran polisi, Abdi berperan sebagai germo. ID ditawarkan oleh suaminya lewat Facebook. Yang gila, adalah pengakuan ID ketika ada pesanan.

ID diantar ke lokasi, bahkan di dalam kamar saat melayani pelanggan, ia dilihat oleh suaminya sendiri! “Kadang di hotel, kadang juga di rumah,” ujar Abdi, suami ID, kepada polisi di Mapolrestabes Surabaya, Senin (16/10/2017).

“Saat pertama mengantar saya ikut di dalam kamar, yang ketiga juga ikut, sekaligus menyaksikan istri saya melayani pelanggannya,” ujarnya.

Kegiatan prostitusi ini sudah dilakukan ID sejak 2015. Miris, semua itu dilakukan murni karena keinginan ID. Abdi Cahyo mengaku tak pernah memaksa istrinya. “Saya bilang dan dia mau. Gak ada paksaan,” ujar Abdi.

Abdi masih ingat kali pertama menjual istrinya. Saat itu ID laku dengan harga Rp 250.000. Bulan September 2017, tarif ID naik jadi Rp 300.000 Akhir bulan September, tarif kembali naik jadi Rp 400.000. Yang lebih membuat syok, adalah percakapan WhatsApp antara Abdi dan ID yang diungkap polisi.

“Ma ntar malam diajak ma. Sama yang kemarin,” tulis Abdi.

ID kemudian menjawab pesan singkat suaminya tersebut.

” la kamu pulang jam berapa?”.

Tak hanya itu, ID bahkan juga menyuruh Abdi untuk memastikan pelanggan agar memakai kondom. ID mengaku takut kena penyakit. Di akhir percakapan, Abdi pun memastikan permintaan ID.

“Iya katae,” jawab Abdi