Mobil Miliknya Mogok dan Jalan Kaki Sejauh 22 Km Ke Kantor, Pria Ini Dapat Hadiah Mobil Dari Boss Barunya

via grid.id

Pria ini harus jalan kaki ke kantor dimana ia bekerja sejauh 22 km. Hal itu ia lakukan karena mobil yang harusnya di pakai untuk ngantor tiba-tiba mogok dan membuatnya harus berangkat kerja dengan berjalan kaki. Ia juga baru saja ditetapkan sebagai karyawan baru di perusahaan Bellhops yang berlokasi di Alabama.

Pria bernama Walter Carr asal New Orleans itu memilih untuk tetap berangkat kerja dengan jalan kaki dibandingkan memilih mengundurkan diri. Carr berangkat dari rumahnya pada pukul 00.00 waktu setempat agar ia bisa datang tepat waktu. Sebenarnya, jarak rumah Carr menuju kantor sejauh 32 km.

Namun, saat ia menginjakkan kaki di Pelham, polisi menawarkan sarapan dan mengajak Walter Carr untuk singgah di rumah seorang pelanggan Bellhops bernama Jenny Lamey sebelum memberi tumpangan kepadanya. Lamey pun sempat menyuruh Carr untuk beristirahat sejenak, namun tawaran itu langsung ditolak.

Mengetahui kisah Carr, Lamey berbagi cerita di Facebook dan memuji komitmen Carr.

“Aku sangat tersentuh dengan usaha dan kegigihannya,” tulis Lamey, dikutip dari Grid.id.

“Dia rendah hati, ramah, ceria, dan memiliki mimpi yang besar. Dia pekerja keras yang tangguh”.

Lamey menjelaskan pula soal keluarga Carr yang kehilangan rumah setelah diterpa badai Topan, serta keinginan sang pria untuk menjadi pasukan marinir. Postingan Lamey menjadi viral, menerima lebih dari 1.000 likes dan mengundang perhatian CEO Bellhops, Luke Marklin. Luke Marklin menanggapi postingan tersebut lewat Twitternya.

“Ini adalah kisah yang sangat luar biasa. Semangat dan ketulusan Walter Carr mendefinisikan budaya yang diterapkan di Bellhops. Saya sangat bangga berada di tim yang sama dengan Walter,” tulis Marklin.

Tak hanya menyanjung Walter lewat Twitter, mantan general majaer Uber tersebut juga memberi hadiah satu unit mobil kepada Walter Carr. Kepada Alabama Advance Local, Carr mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang pimpinan perusahaan.

“Ini adalah pekerjaan pertama saya dalam kurun waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, saya akan menunjukkan kepada mereka bahwa saya memiliki dedikasi”.

Loading...