Nekat Terjang Banjir Sambil Gendong Bayi, Gubernur Jambi Zumi Zola Tuai Pujian Netizen

Saat Jambi diterjang banjir, sang Gubernur Jambi yang juga mantan artis Zumi Zola terjun langsung untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir. Dia nekat menerjang banjir demi menyelamatkan nyawa anak-anak di daerah tersebut. Hal itu diketahui dari foto yang kini jadi viral di medsos.

Foto ini diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram. Dalam foto kolase tersebut, setidaknya ada empat buah foto Zumi membelah setinggi pinggang orang dewasa. Dua foto memperlihatkan mantan tunangan presenter Ayu Dewi ini berjalan di tengah banjir sambil menggendong dua bocah kecil.

Satu foto lagi saat Zumi menyisir banjir bersama seroang lelaki berpeci putih, serta aksi Zumi memeriksa kondisi salah satu balita korban banjir di pengungsian. Foto ini langsung diserbu pujian netizen. Mereka bangga sekaligus terharu melihat keikhlasan Zumi Zola terjun membantu masyarakatnya yang sedang kesusahan.

Suara.com

@no_name8915 menulis, “Dulu gue ngefans banget sama dia pas main sinetron bareng Agnes. Mau dong digendong juga.”

@lucyraphina menambahkan, “Duh, udah ganteng, baik hati pula.”

Dilanjutkan @vie_vieand, “Bapak pindah ke Lampung pak. Lampung butuh bapak.”

“Ya allah udah ganteng, merakyat. Mudah2an jg sholeh. Moga terus amanah ya pak gub ganteng. Jadi pengen digendong,” tulis @malaikatoncom.

“Awalnya aku pikir dia cuma kayak artis-artis yang kenapsuan sama politik, nggak taunya salah.. Maysa Allah ya dese,” tutup @ayuqistqmh.

Zumi Zola menjabat sebagai Gubernur Jambi sejak 12 Februari 2016 untuk periode 2016-2021. Sebelumnya Zumi dikenal sebagai aktor yang membintangi beberapa film dan sinetron di Indonesia. Zumi Zola sempat bertunangan dengan Ayu Dewi, namun akhirnya pada tanggal 16 Maret 2012 ia menikah dengan Sherrin Tharia seorang pemain biola dan putri dari Tengku Malinda mantan penyiar TVRI.

Pada tanggal 1 Agustus 2014 Zumi dikarunai anak laki-lakinya, Zameer Zahid Abyadh Zola.Pada tanggal 22 Juni 2016 Zumi Zola dikaruniai anak kedua yang juga seorang laki-laki bernama Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola, dilansir dari suara.com.

Loading...