Netizen Dibuat Geram Lihat Bocah 3 Tahun Ini, Coba Perhatikan Apa Yang Sedang Dipegangnya

Sebagai orang tua sudah pastinya tidak akan pernah membiarkan anak untuk melakukan hal-hal jelek. Tapi, ada saja orang tua yang juga tidak begitu perduli dengan anak yang lahir dari rahimnya. Bahkan orang tua justru memberi didikan yang salah dengan mencekoki rorkok atau miras.

Namun, baru-baru ini netizen kembali dibuat geram dengan sebuah video. Mereka tidak habis pikir bagaimana bisa orang tua bocah dalam video itu tega memberi anaknya sabu. Video yang sudah bikin geram itu beredar di sosial media Facebook dan kabarnya diambil di Malaysia, sebagaimana dikutip dari grid.id.

Kepolisian dari daerah Gurun, Kedah, Malaysia pun telah menerima laporan dari seorang wanita 53 tahun terkait video ini. Wanita yang melapor itu mengaku sebagai nenek bocah 3 tahun dalam video itu. Dalam video itu, sang bocah dierekam dalam dua adegan, dimana pada adegan pertama sang bocah telanjang dada dan dipaksa makan sesuatu.

Sementara di video kedua, bocah itu tengah memegang bong sabu di dalam mobil sambil menerawang keatas. Diduga bocah cilik itu sudah terpengaruh efek narkoba yang diberikan kepadanya. Perwira kepolisian Kedah, Senior Asisten Komisioner Mior Faridalathrash Wahid mengatakan, nenek yang melapor minta agar polisi mengusut di mana bocah itu berada.

Menurut pelapor, ibu dari bocah itu telah bercerai dari anaknya pada 2016 lalu. Penyebab perceraian, ibu dari bocah itu pernah ditangkap polisi karena pesta narkoba bersama selingkuhannya. “Pelapor menduga bocah itu dicekoki narkoba oleh selingkuhan ibunya,” ujar Wahid.

“Ibu mangsa pernah bercinta dengan suspek sebelum berkahwin dengan anak pengadu,” katanya.

Sementara, Wahid menyatakan akan menyelidiki hingga semuanya jelas. Penyebabnya, belum tentu bocah itu benar-benar memakai narkoba seperti yang dituduhkan pelapor. “Pelapor sendiri minta hak asuh anak diberikan lagi pada anaknya, karena merasa cucunya dijaga tidak semestinya,” kata Wahid.

Loading...