Ngeri Banget! Lagi Merayakan Ulang Tahun, Cewek Cantik Ini Disiram Cairan Asam ke Wajah

Sebuah kejadian tak terduga dialami wanita cantik bernama Resham Khan saat merayakan ulang tahunnya yang ke 21. Dia harus menanggung rasa sakit yang luar biasa setelah cairan asam disiramkan orang tak dikenal ke wajahnya. Kejadian tersebut bermula saat Resham Khan sedang duduk di mobilnya bersama sepupunya, Jameel Muhktar.

Lalu datanglah seseorang lelaki yang berlari menghampiri mereka, dan menyemprotnya dengan cairan asam melalui jendela mobil yang terbuka. Resham pun mengalami kerusakan pada satu matanya beserta luka bakar di wajahnya akibat serangan yang tidak beralasan di Beckton, London timur, Rabu lalu.

“Saya melihat pakaian saya terbakar habis di depan saya, kami pun berlarian sambil menjerit,” kata Resham, sebagaimana dikutip dari tribunnews.com.

Orang yang lewat pun membantu pasangan tersebut sampai di rumah sakit terdekat sebelum ambulans atau polisi tiba. Mereka pun kini telah dipindahkan ke unit spesialis luka bakar. Tersangka pun kabur setelah serangan dan belum tertangkap.

Resham yang baru saja mendapat pekerjaan ini membutuhkan cangkokan kulit di wajahnya. Sepupunya pun juga menderita luka bakar serius sehingga ia harus mengalami koma. “Aku hancur. Aku bertanya-tanya apakah hidupku akan sama setelah ini. meskipun aku bersyukur masih memiliki indra. Tapi saya mencintai wajah dan tubuh saya,” terangnya.

Loading...