Ngeri, Didalam Telinga Pria Ini Ditemukan 26 Kecoak Bersarang, Ternyata Begini Caranya Masuk!

Ketika kita tidur, sering kali kita tidak lagi bisa merasakan apapun yang terjadi dengan diri kita. Bisa saja ada binatang yang mencoba menggigit atau masuk dalam tubuh kita. Namun karena terlalu pulas tidurnya, hal itu pun jadi tidak terasa. Bintang itu pun masuk dalam tubuh kita tanpa kita sadari.

Melansir tribunnews.com pada Senin (11/12/2017), seorang pria bernama Li, dilarikan ke unit gawat darurat di sebuah rumah sakit di Provinsi Guangdong, Cina Selatan setelah mengalami ketidaknyamanan dan gatal di telinganya. Tim dokter pun dibuat terkejut dengan penyebab Li mengalami gatal yang hebat di telinganya.

Tak disangka, ditemukan 26 ekor kecoak di dalam telinga Li! Dengan menggunakan otoskop listrik, mereka bisa melihat ke dalam telinga dan penampakan kecoak-kecoak tersebut. Rupanya, induk kecoak pun meluncur ke telinganya dan menelurkan 25 kecoak kecil di dalamnya.

Yang Jing, seorang dokter dari Rumah Sakit Chang’an Xiaobian di Dongguan, menjelaskan bahwa pihaknya melihat objek berbentuk serangga yang menghalangi saluran telinga Li sepenuhnya. Diketahui, kecoak adalah satu-satunya serangga yang bisa bertahan dari ledakan nuklir.

Tak hanya itu, kecoak adalah serangga yang bisa hidup bertahan selama berbulan-bulan tanpa makanan sama sekali. Tak bisa dibayangkan apabila Li tidak pernah datang dan mengeluhkan keanehan yang terjadi di telinganya pada pihak dokter. Nah, semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua untuk selalu hati-hati, ya.

Loading...