Ngeri! Pasangan Ini Siarkan Momen Saat Aja Menjemput Usai Mereka Mabuk-Mabukan, Begini Kejadiannya

Belakangan ini banyak orang memanfaatkan layanan live streaming di media sosial. Ada yang menggunakannya untuk menyiarkan aktivitasnya sehari-hari namun tak sedikit juga yang justru menyalahgunakannya untuk hal tidak benar. Misalnya, ada yang menggunakannya untuk bunuh diri live dan lain-lain.

Salah satunya pasangan ini yang menyiarkan video live sambil mabuk-mabukan diatas mobil yang mereka kendarai. Dan pasti sudah tahu akibatnya, bukan? Ya, pasangan kekasih asal Finlandia ini justru menjadikan video live streaming untuk menghantarkan dirinya ke momen yang begitu tragis.

Rekaman itu disiarkan langsung lewat aplikasi jejaring sosial Periscope. Dalam siaran live itu memperlihatkan mereka berdua pacaran sambil menenggak miras. Keduanya terlihat tengah mabuk berat. Dalam kondisi tersebut mereka tetap pulang mengendarai mobil.

Dan nahasnya, rekaman live itu memperlihatkan mereka mengalami kecelakaan hebat. Peristiwa ini terjadi di kota Espoo, Finlandia pada Kamis (8/6/2017) dini hari. Pihak Kepolisian Espoo mengatakan jika Paavo Myöhänen menduga bahwa siaran langsung yang disiarkan di Periscope itu merekam detik-detik sebelum kecelakaan ini terjadi.

“Kami menduga mereka yang tampil di video itu adalah korban kecelakaan ini. Mobilnya di video itu cocok dengan mobil pada kecelakaan.Kami menunggu hasil resmi penyelidikan, untuk melihat apakah mereka menyetir dalam kondisi mabuk,” ujar Paavo, seperti yang dilansir dari Grid.id.

Paavo menduga, mobil itu lari dengan kecepatan di atas 100 km/jam. Sementara, batas kecepatan di jalanan itu adalah 50 km/jam, mengingat jalanan itu berada di pedesaan. Korban dinyatakan tewas tak bernyawa. Nah, jangan sampai Anda melakukan hal ini ya jika sedang mengendarai mobil karena sangat berbahaya.

Loading...