Ngeri! Perut Besar Dikira Hamil, Ternyata Ada Ular di Perut Wanita Ini. Begini Cara Masuknya!

Salah satu hewan yang cukup banyak ditakuit oleh manusia adalah ular. Bisanya yang mematikan dan juga lilitannya yang kuat membuat banyak orang taku kepada ular. Meskipun begitu, masih saja ada orang yang berani bermain-main dengan ular. Dan risikonya pun cukup mematikan jika sampai salah dalam memperlalukan hewan melata ini.

Contoh paling nyata adalah seperti yang dilakukan oleh wanita yang satu ini. Awalnya, wanita asal Pakistan ini dikira sedang hamil. Namun, setelah memasuki bulan ke 7, perut wanita ini makin membesar dan rasa sakit yang dirasakannya pun makin memuncak. Yang membuat terkejut, di dalam perutnya bukan bayi tapi ular yang terlihat masih hidup.

Dilansir dari tribunnews.com, kejadian yang sulit dipercaya itu dialami oleh seorang wanita berumur 50 tahun. Wanita itu bernama Rasheedan Bibi, penduduk kota kecil Chora Saggar di Pakistan. Dilaporkan oleh The Nation, ular itu tertelan oleh Bibi ketika ia minum air dari kendi di rumahnya. Setelah 2 bulan, ia merasakan perutnya membesar, namun ia hanya mengira ketika itu dirinya sedang hamil.

Namun 7 bulan kemudian, seluruh tubuhnya membengkak dan ia mengalami sakit keras.

Bibi lalu dibawa ke rumah sakit dan semua orang terkejut ketika test USG menemukan adanya ular besar di dalam perut wanita itu. Keluarganya termasuk golongan yang tidak mampu dan mereka memohon kepada kepala Mentri Punjab, daerah antara perbatasan Pakistan dan India untuk membantu biaya operasi. Saat ular itu berhasil dikeluarkan semua orang syok melihatnya.

Bagaimana mungkin itu bisa terjadi.