Ngeri! Seekor Ular Phyton Tiba-Tiba Ada Dalam Kandang Burung Beo Dalam Rumah

Ular Phyton masuk kandang burung

Ular phyton sepanjang 1,5 meter ditemukan di sebuah rumah seorang warga di Singapura. Ular phyton itu diketahu masuk ke dalam kandang seekor burung beo peliharaan pemilik rumah. Menurut pemilik rumah bernama Mevin Yap, ular itu awalnya ditemukan oleh pembantunya.

Melvin dan keluarga pada saat itu tengah tertidur pulas kemudian dikejutkan dengan teriakan. “Saya terbangun karena ada teriakan dari pembantu saya. Dia sedang membersihkan kandang burung lalu menemukan ular itu. Ular phyton tersebut tepat berada di depannya,” kata Yap, dikutip detikom.

Dia kemudian turun ke lantai bawah bersama putrinya. Yap membawa kantung plastik berwarna merah untuk menaruh ular itu. Yap berusaha untuk mengeluarkan ular dari kandang menggunakan tongkat. Setelah itu ular dimasukkan ke dalam kantong dan ditaruh di sebuah tangki ikan.

Setelah itu, Yap memanggil kelompok penyelamatan hewan untuk membawa ular tersebut. Lalu bagaimana kondisi burung beo yang ‘didatangi’ ular phyton tersebut? Yap mengatakan burung beo yang bernama Nikki itu biasanya berkicau tiap pagi. Namun pasca insiden tersebut, Nikki tidak semangat berkicau meski selamat dari terkaman ular.

“Biasanya di pagi hari itu suka berkicau, tapi pagi ini sangat sepi, tidak ada suara dari burung malang,” kata Yap.