Ngeri! Wanita Ini Alami Kejadian Tak Terduga Saat Naik Taksi Online, Wanita Wajib Waspada!

Taksi online kini menjadi alat transportasi yang banyak digemari di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Kemudahan-kemudahan yang diberikan serta pelayanan yang cepat menjadikan taksi online pilihan utama kaum urban. Walaupun begitu, tetap saja ada risiko yang mesti wajib di waspadai saat naik taksi online, khususnya untuk kaum wanita.

Banyak kejadian-kejadian tak terduga yang dialami oleh wanita saat naik taksi online. Mulai dari hal yang lucu hingga pelecehan seksual. Salah satunya yang dialami oleh kekasih pengguna Facebook asal Manila, Filipina, Ars Poonge. Ia mengunggah kejadian tak mengenakkan yang di alami kekasihnya saat naik taksi online.

Ia memposting kejadian yang dialaminya kekasihnya itu pada 31 Mei 2017 lalu. Melalui peristiwa ini, ia memperingatkan wanita agar berhati-hati saat naik taksi online. Peristiwa yang diunggah oleh Ars Poongee memang mengerikan. Ia memposting foto perlakuan cabul seorang supir taksi kepada kekasihnya.

Sopir taksi itu terlihat berpura-pura mengambil sesuatu di jok belakang. Lalu, tanpa izin, tangan sopir taksi itu masuk ke sela-sela kaki kekasih Ars Poongee. Ars Poongee mengunggah foto driver taksi yang ditudingnya cabul itu. Lewat status ini, dia meminta bantuan netizen bila melihat sopir tersebut, dan melaporkannya ke kepolisian.

Dia pun memperingatkan netizen agar waspada bila mendapat driver taksi online seperti ini. Netizen pun mengomentari perbuatan bejat sopir taksi tersebut. “Sungguh perbuatan maniak!,” ujar netizne bernama Ara Chicano dengan geram, dikutip dari grid.id. Beberapa netizen pun mengaku khawatir bila menerima perlakuan yang sama.

Seperti kata netizen bernama Rocy Grace Arcon, yang menulis : “Aku kini jadi takut naik taksi”

Netizen lain juga menyesalkan kekasih Ars Poonge, yang tidak mencatat nomor polisi dan nomor lambung taksi online tersebut. Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran ya. Jangan sampai Anda atau orang terdekat Anda mengalami kejadian tak mengenakkan ini.

Loading...