Orang Ini Temukan Flashdisk di Kamar Mandi, Rupanya Kamera Tersembunyi, Saat Dibuka Isinya Mengejutkan!

Istilah voyeurisme mungkin sedikit asing atau mungkin belum pernah sama sekali Anda dengar sebelumnya. Sebagai informasi, voyeurisme adalah sebuah kelaian jiwa yang dalam dunia kedokteran dikenal sebagai skopofilia.

Ciri utama voyeurisme adalah adanya dorongan yang tidak terkendali untuk secara diam-diam mengintip atau melihat seseorang yang berlainan jenis atau sejenis. Dorongan tergantung orientasi seksual berbeda, seperti yang sedang telanjang, menanggalkan pakaian atau melakukan kegiatan seksual.

Dari ini, penderita biasanya memperoleh kepuasan seksual. Beberapa waktu ini, tengah viral sebuah postingan di mesdia sosial yang berkaitan dengan kejadian tersebut. Ditemukan sebuah kamera tersembunyi yang disembunyikan di toilet sebuah Restoran Jollibee SM.

Sepertinya memang ada beberapa orang yang mempunyai kelainan jiwa tersebut, dengan memanfaatkan teknologi yang semakin maju. Penggemar kamera tersembunyi dengan cepat mengambil alih budaya kita. Tentu saja bentuk kamera saja sekarang sudah sangat semakin praktis dan kualitas juga tidak kalah dengan kamera profesional.

Sementara daya tarik kamera tersembunyi tidak dapat dipungkiri, informasi mengenai penggunaannya dapat melibatkan masalah privasi. Ada banyak laporan dalam beberapa tahun terakhir yang mengungkapkan bagaimana orang melakukan penyimpangan dan pengintaian, memasang kamera tersembunyi di ruang ganti, kamar mandi umum, dan toilet.

Insiden ini menimbulkan kekhawatiran dan wanita diperingatkan untuk waspada karena memang kebanyakan pelaku berjenis kelamin laki-laki. Sebuah postingan yang viral ini di Facebook ini telah menarik perhatian banyak netizen, sebagaimana dilansir Grid.ID.

Menurut netizen, dia menemukan sebuah kamera tersembunyi yang disamarkan sebagai USB di salah satu toilet SM Jollibee. Dia kemudian membawa pulang kamera dan menemukan beberapa video yang tersimpan di kamera tersebut.

Video menunjukkan banyak orang menarik celana mereka ke bawah. Mengejutkannya, video yang disimpan di perangkat berasal dari berbagai ruang dan bukan dari cabang Jollibee saja. Jelas ini merupakan pihak ketiga, bukan pihak Restoran.

Kamera ini disembunyikan dengan baik dan tidak mudah dilihat.