Orang Tua Wajib Waspada! Bocah 2 Tahun Jatuh Dari Lantai 18 Karena Dikerjai Temannya

Bagi orang tua yang punyak anak yang masih di bawah umur, Anda sepertinya tidak boleh lengah sedikit pun. Kenapa? Karena, jika lengah seikit saja, maka hal buruk bisa saja terjadi pada buah hati Anda. Contoh kasus seperti yang terjadi di provinsi Hunan, Tiongkok ini. Seorang balita meninggal secara tragis karena ulah temannya.

Cuplikan kamera cctv dari dalam sebuah hunian bertingkat tinggi di Changsha menunjukkan gadis kecil itu dikerjai oleh temannya sendiri. Dilansir dari Grid.ID, kejadiannya berawal ketika gadis kecil yang bernama Lili itu naik lift ke lantai 9 bersama dua orang temannya.

Begitu mereka tiba, salah satu anak laki-laki yang berusia 5 tahun terlihat menekan tombol lift. Ketiganya lalu keluar dari lift. Tapi anak laki-laki itu membekap Lili saat keluar dari lift. Dengan sengaja ia mengangakt Lili dan menempatkanya kembali di dalam lift. Hal ini bertujuan agar Lili menaiki lift sendirian hingga lantai 18.

Bocah dikerjai temannya (Source)

Sedangkan saat mengawasi pintu lift tertutup, balita laki-laki itu terlihat mengejek Lili. Lift kemudian naik sampai lantai 18. Dalam kebingungan dan tak tahu apa yang terjadi, Lili lantas keluar begitu saja dari lift. Ia berlarian dan akhirnya jatuh di sebuah jendela yang bolong dari lantai 18 gedung tersebut. Kejadian tragis tersebut telah menyulut kemarahan netizen terhadap anak laki-laki yang berkelakuan bodoh berusia 5 tahun tersebut.

Netizen juga mengkritik tak adanya orang tua ketiga anak tersebut yang mengawasi dan kenapa anak-anak itu bisa naik lift tanpa didampingi orang tuanya.