Pasangan Ini Lakukan Aksi Gila Demi Jumlah Viewer di Youtube, Akibatnya Pun Sangat Fatal!

Jangan mencontoh hal ini! Ide ini adalah ide gila dan terlarang untuk dilakukan oleh siapapun diluar sana. Apa lagi tujuannya hanya untuk lelucon dengan tujuan untuk mendapatkan banyak uang dari YouTube. Salah satu Youtubers, Pedro Ruiz III (22) akhirnya menjadi korban dari ide lelucon yang ia buat sendiri.

Karena ingin mendapatkan banyak viewer, Warga Minnesota, Amerika Serikat itu akhirnya melakukan aksi nekat bersama istrinya yang sedang berbadan dua. Skenarionya pun tergolong gila-gilaan. Betapa tidak, dia meminta pacarnya yang sedang hamil 5 bulan, Monalisa Perez (19), untuk menembak buku ensiklopedi yang ditempelkan di dadanya.

Padahal, pistol yang dipakai adalah Desert Eagle kaliber 50 yang sangat kuat lontaran pelurunya. Namun, menurut Monalisa, Pedro sudah melakukan percobaan bahwa peluru tidak mampu menembus buku ensiklopedia yang tebal. Maka, Monalisa yang sudah berbadan dua itu siap menjalankan aksinya dan divideo.

Bahkan, Monalisa mempromosikan rencana itu di akun Twitter miliknya, @MonalisaPerez5, pada 26 Juni 2017 lalu. “Saya dan Pedro mungkin akan membuat video penembakan paling berbahaya. Ini ide dia, bukan ide saya,” tulis Monalisa Perez, sebagaimana dilansir dari grid.id pada Kamis (29/6/2017).

Rencana itu pun akhirnya direalisasikan. Pedro memegang buku ensiklopedia dan ditempelkan di dadanya, kemudian Monalisa menembaknya. Hasilnya di luar dugaan mereka. Peluru menembus buku itu dan dada Pedro hingga ia sekarat. Monalisa yang panik langsung memanggil 911, tapi nyawa Pedro tak terselamatkan.

Yang mengenaskan, penembakan itu dilakukan di depan anak mereka yang baru berusia 3 tahun, Aaliyah. Sedangkan Monalisa sendiri dalam keadaan hamil kedua hasil hubungannya dengan sang terkasih, Pedro Ruiz. Monalisa akhirnya ditangkap dan ditahan polisi atas tuduhan pembunuhan.

Dia terpaksa harus melahirkan anak keduanya di dalam penjara. Monalisa sejak awal sudah menyatakan bahwa ini bukan idenya, tapi kekasihnya. Namun, dia tetap harus mempertanggungjawabkan tindakan yang menghilangkan nyawa tersebut. Tante Pedro Ruiz, Claudia Ruiz, memberi pembelaan. Dia yakin Monalisa tak akan tega melukai Pedro karena dia sangat mencintainya.

“Mereka berdua dalam ikatan cinta yang sangat kuat. Itu hanya lelucon yang kebablasan dan blunder,” kata Claudia.

“Dia (Pedro) juga mengatakan kepada saya bahwa dia yang punya ide itu. Saya bilang, ‘Jangan lakukan itu, jangan.'”

Tentang penggunaan pistol itu, Monalisa kepada Valley News Live mengatakan, “Karena kami menginginkan viewer lebih banyak.”

Loading...