Pelaku Kasus Nikahsirri.com Ajukan Syarat Keperawanan Hingga Sumpah Pocong, Inilah 4 Faktanya

Situs nikahsirri.com bikin geger jagad maya! Situs yang baru berdiri pada bulan september itu mendadak bikin geger karena menggagas soal layanan nikah siri dan juga menyediakan layanan lelang keperawanan! Situs nikahsirri.com kini sudah ditutup dan pelaku pendiri situs nikahsirri.com sudah ditangkap pihak berwajib.

Parahnya lagi, yang mendirikan situs nikahsirri.com ternyata adalah orang yang berpendidikan. Ia mendirikan situs nikahsirri.com dengan cover agama namun kontennya melenceng jauh. Dilansir dari Grid.ID, berikut fakta-fakta situs nikahsirri.com dan juga pendiri situs nikahsirri.com bernama Aris Wahyudi yang bikin melongok:

1. Nikah siri untuk menghindari zina

Pelaku yakni Aris Wahyudi mengatakan bahwa nikah siri adalah untuk menghindari zina. Ia berdalih bahwa nikah siri bukanlah pelacuran yang harus membayar dan dipaksa melayani.

2. Pelaku adalah orang berpendidikan

Aris Wahyudi ternyata merupakan pendiri situs kontroversial lain yakni partaiponsel.org. Partai Ponsel adalah singkatan Partai Pelangsingan Obesitas Negara. Aris Wahyudi atau Arwah pernah berkuliah di ITB dan menerima beasiswa di Essex University, Inggris. Ia juga pernah bekerja di Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan).

3. Pelaku menjamin mitra dan klien adalah perawan atau perjaka

Arwah memberikan sejumlah syarat untuk para mitra atau kliennya. Mereka harus perawan dan perjaka tulen untuk bisa bergabung dalam situs ini. Dalam situs tersebut, akan ditawarkan juga tes keperawanan oleh dokter. Sementara tes perjaka mitra akan dilakukan dengan sumpah pocong.

4. Tujuan pelaku membuat situs nikahsirri.com

Dilansir dari tribunvideo.com, tujuan pelaku adalah mengentaskan kemiskinan. Mahar yang diberikan klien kepada mitra yang dipajang di situs akan membantu perekonomian mitra. KPAI menilai bahwa apa yang dilakukan Aris adalah human trafficking terselubung.