Penampilannya Sederhana Banget, Siapa Sangka Pria Ini Suami Artis Cantik. Tebak Siapa?

Bagi Anda yang suka dengan musik dangdut, pasti masih ingat dengan Putri Panggung yang dulu sempat populer, bukan? Nah, lagi itu dibawakan oleh seorang wanita cantik yang merupakan penyanyi dangdut dengan goyangan khas saat itu yakni Uut Permatasari.

Penyanyi yang memiliki nama asli Utami Suryaningsih tersebut merupakan wanita kelahiran Sidoarjo, 7 April 1982. Ia terkenal setelah lagunya berjudul Putri Panggung meledak di pasaran. Uut juga terkenal berkat goyangan ngecor yang menjadi ciri khasnya.

Goyang ngecor yaitu bergoyang dengan mengangkat satu kaki sambil berputar seperti hendak menancapkan kaki ke tanah. Uut hijrah ke Jakarta pada tahun 2003. Nama Uut melambung saat dirinya dengan lagunya “Putri Panggung” menjadi maskot acara Laris Manis di SCTV.

Selain menjadi presenter Laris Manis, Uut juga memandu acara Digoda di Trans TV. Uut mengakhiri masa lajangnya pada usia 32 tahun ketika ia dinikahi oleh Kompol Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015, dilansir dari tribunnews.com.

Uut Permatasari dan suami (Source)

Dinikahi oleh seorang perwira polisi merupakan keberuntungan dan kebahagiaan yang luar biasa bagi Uut. Suami Uut sebenarnya sudah merasa tertarik dengan Uut sejak tahun 2011. Namun baru pada tahun 2013 keduanya melakukan penjajakan, hingga 2015 mereka memutuskan menikah.

Semenjak resmi menjadi istri perwira polisi, Uut tampak mengurangi aktivitasnya di panggung dangdut. Apalagi kini ia telah memiki seorang momongan. Penampilannya pun banyak berubah. Sebagai perwira polisi, Uut kini tampak lebih menjaga penampilannya di depan publik.

Ia kini terlihat lebih anggun dan santun dengan busana-busana yang ia kenakan. Tak hanya itu, kesederhanaan ibu satu anak ini juga menjadi sorotan. Seperti video yang ia unggah belum lama ini. Kamis (21/12/2017), Uut mengunggah video bersama suaminya.

“Check up di anterin bojohhh,” tulis Uut.

Penampilan keduanya pun tampak sangat sederhana. Tak ada baju atau asesori berlebihan yang digunakan. Meski sederhana, kata cantik tak bisa lepas dari Uut.

“Cantikk”

“Cantik dan imut Semoga sehat selalu ya mbak uut dan keluarga @uutpermatasari Amin ya Allah”

“Kumis manjahhhh…. Imut imuttt si teh uut”

Loading...