Memalukan! Coba-Coba Cukur Kumis Agar Terlihat Makin Cantik, Wanita Ini Alami Hal Tak Terduga!

via: tribunnews.com

Ada beberapa perempuan yang merasa tidak nyaman dengan adanya kumis tipis diatas bibir. Karena hal itu, berbagai metode pun dilakukan untuk menghilangkan bulu halus tersebut agar tidak mengganggu penampilan. Hal itulah yang juga dilakukan oleh wanita asal Inggris, Chatelle Murphy (26) yang mencoba menghilangkan kumisnya.

Bukan membuatnya tampak makin cantik, Murphy yang kala itu menggunakan krim penghilang rambut malah mendapatkan hal yang tak terduga. “Pada dasarnya saya tidak pernah mencoba krim penghilang rambut sebelumnya. Saya hanya berpikir jika saya akan mencobanya,” kata Murphy.

Setelah dua hingga tiga menit, ia menyatakan jika bagian mulut atasnya terasa hangat yang ia pikir itu adalah hal yang wajar. “Saya pikir mungkin ini normal karena ketika kita mewarnai rambut kita kadang-kadang bisa merasakan panas pada kulit ,” ujarnya, sebagaimana dilansir dari tribunnews.com.

“Setelah 30 detik, saya pikir saya harus melepaskannya. Ketika saya menghapusnya atas bibir saya terlihat begitu merah, dan itu terlihat sangat buruk,” kata ibu dua anak itu.

Dia merasa malu melihat luka bakar berbentuk kumis di atas bibirnya. Meski ia harus berjuang untuk menutupi luka bakar dengan makeup saat pergi bekerja, Murphy mampu melihat sisi yang lucu dari luka bakarnya itu. “Ini cukup ringan dan lucu. Aku tidak terlalu kesal. Aku hanya berpikir ‘ini harus terjadi padaku, bukan?’ dan bertanya-tanya bagaimana aku akan pergi bekerja besok,” ujar perempuan yang tingga di daerah Bridgend, South Wales itu.

“Saya benar-benar tidak akan menggunakan krim penghilang rambut wajah setelah ini. Saya pikir saya akan tetap waxing dari sekarang,” tambahnya lagi.

via: tribunnews.com

Seorang juru bicara dari produk penghilang rambut yang digunakan oleh Murphy menyatakan jika seharusnya ia mencoba sedikit terlebih dahulu untuk melihat reaksi pada kulit. “Seperti halnya produk kecantikan apakah itu pada tubuh atau wajah digunakan hanya seperti yang diarahkan dan berhenti menggunakannya jika ada kepekaan,” kata dia.

“Sebagaimana dinyatakan dengan jelas pada semua produk kami, tes harus selalu dilakukan pada bagian kecil dari area yang akan dirawat sebelum digunakan,” tambahnya.

Loading...