Pesanannya Tidak Datang-Datang, Kurir Makanan Pukul Kepala Pelanggan Wanitanya Hingga Berdarah-Darah!

Anda sedang lapar dan malas untuk keluar membeli? Tenang, saat ini hal itu bukan lagi masalah karena kini ada solusinya. Anda tinggal ambil smartphone dan pesanan makanan secara online, maka makanan akan datang ke rumah Anda dan masalah pun teratasi.

Namun, bagi wanita ini, sepertinya akan kapok untuk melakukan hal yang sama jika dia sedang lapar dan malas keluar rumah. Dilansir dari Grid.ID, seorang wanita asal Hainan, China, baru saja mengalami hari yang buruk pada hari Sabtu pekan lalu.

Wanita itu bernama Xiao He, memesan makanan secara online pada Sabtu malam pukul 18:07 melalui aplikasi pengiriman makanan Ele.me. Letak restoran yang membuat makanan pesanan Xiao itu terletak hanya 10 menit dari apartemennya di Haikou.

Jadi ia menduga bahwa makanan pesanannya cepat datang. Namun, wanita tersebut malah harus menunggu pesanannya datang selama berjam-jam. Dia mencoba menelepon kurir pengantar makanannya beberapa kali untuk menanyakan tentang pesanannya.

Tapi saat ditelepon petugas pengiriman itu bersikap meremehkan dan bahkan berkata kasar terhadapnya. Akhirnya, sekitar pukul 20.20, Xiao pergi untuk mengambil makanannya secara langsung di restoran tersebut.

Korban kurir makanan (Source)

Xiao juga menghubungi kurir itu agar tidak usah mengantar pesanannya. Sesampainya Xiao di restoran, kurir makanan itu menjadi marah setelah dia disuruh tidak usah mengantar pesanan Xiao. Kurir itu menjadi was-was jikalau Xiao akan menulis ulasan negatif tentang pelayanan restoran tersebut dan ia bisa dipecat dari pekerjaannya.

Kurir pria itu lantas meraih kunci sepeda dan mulai memukuli kepala wanita muda itu. Untungnya, pemilik restoran dengan cepat melakukan intervensi dan menahan kurir makanan bejat yang marah itu. Sedangkan teman wanita Xiao datang untuk membawanya ke rumah sakit.

Polisi rupanya masih mencari pria kurir makanan itu dengan bantuan dari aplikasi Ele.me, yang lantas menangkap kurir tersebut. Aduh…ada-ada saja ya kelakuan kurir makanan ini.