Polisi Diminta Datang ke Jembatan, Saat Tiba Apa Yang Dilihatnya Sungguh Mengerikan, Jumlahnya Jutaan!

Banyak fenomena-fenomena aneh terjadi di dunia ini. Fenomena aneh ini biasanya mengundang banyak tanya dan bikin heboh publik. Seperti sebuah fenomena yang terjadi yang dialami oleh seorang polisi Sabula Lowa yang dipanggil oleh pengendara yang sedang mengalami masalah di tengah jalan raya.

Lokasi pengendara yang membutuhkan pertolongannya itu tepat berada di jembatan Sabula Savanna, Amerika Serikat. Yang bikin kaget, saat polisi tiba, ia menyaksikan pemandangan yang sangat mengerikan di jembatan tersebut. Hal mengerikan itu belum pernah ia lihat seumur hidupnya dan ini yang pertama kali.

Di bagian jembatan itu berkerumunan jutaan serangga hingga membentuk layaknya Es salju. Sejumlah mobil yang terjebak di jembatan itu pun nampak tak bisa bergerak, pasalnya serangan ini mengerumuni mobil mereka. Begitu juga dengan mobil polisi yang langsung jadi sasaran hinggapan serangga tersebut.

Kerumunan serangga (source)

Jalan raya kini berubah menjadi licin dan tidak bisa dilalui mobil karena ternyata serangga itu juga sedang menetaskan telurnya. Setelah diselidiki lebih mendalam, ternyata serangga tersebut adalah jenis lalat danau Departemen perhubungan Lowa mengatakan, kemunculan serangga lalat ini memang berada pada puncak musim penetasan dari telur mereka.

Keadaan ini membuat pihak penegakan hukum segera meminta kepada pasukan pembasmi serangga untuk segera membersihkan bagian jembatan. Menurut Dick Banowetz, supervisor di daerah itu, lalatnya begitu tebal dimana hampir mengerumuni bagian pondasi dari jembatan, demikian dilansir dari tribunnews.com.

Serangga atau lalat danau (source)

Begitu anggota dari tim serangga melepaskan serangga di jembatan, mereka menaruh pasir untuk daya tarik. Satu hal yang menarik lalat danau adalah lampu sehingga sebagai tindakan pencegahan selama musim penetasan beberapa minggu ke depan, dengan mematikan lampu. Semua orang yang melintasi jembatan juga diperingatkan untuk ekstra hati-hati saat malam hari.

Loading...