Pria Ini Dulunya Laporkan Ahok, Eh Sekarang Gandeng Veronica Tan Maju Pilpres 2019!

via: tribunnews.com

Popularitas nama Sam Aliano dan Veronica Tan semakin populer sejak dideklarasikan sebagai pasangan calon presiden 2019 oleh relawan #SaVe2019, Kamis (26/4/2018). Alasan Sam menggandeng mantan istri Ahok itu karena dinilai membawa keberuntungan.

“Ibu Veronica adalah sosok hoki, dia bisa membuat Ahok jadi Gubernur,” kata Sam di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018), seperti dilansir dari tribunnews.com.

Sebelumnya dia pernah berjanji akan menghapuskan utang Indonesia dan menggratiskan umrah bagi seluruh warga Indonesia jika terpilih menjadi presiden.

“Janji saya menghapus utang Indonesia. Termasuk menggratiskan umrah untuk seluruh warga Indonesia yang memilih saya,” terangnya, Rabu (18/4/2018).

Melansir wartakotalive.com, Minggu (29/4/2018), Sam mengaku tak ambil pusing terhadap respon pro dan kontra masyarakat terkait pilihannya maju ke Pilpres 2019 bersama Veronica Tan.

“Sah-sah ajalah, wajar-wajar saja, saya sangat menghormati perbedaan respon dari masyarakat tersebut. Sebab, itulah hakikat berdemokrasi, ada yang pro dan ada yang kontra. Itu juga untuk membuktikan kepada dunia bahwa kebebasan berpendapat dan berkewarganegaraan adalah hak mutlak yang dimiliki setiap orang,” kata Sam dalam keterangan persnya yang diterima wartawan pada Sabtu (28/4/2018).

Loading...